Luna Maya Pamer Pujian 'Teman Yang Baik', Baper Syahrini-Reino Lanjut Liburan Romantis Main Ski?
Selebriti

Bersamaan dengan kabar Syahrini lanjut liburan dengan Reino ke Perancis, Luna mendadak mengunggah pujian sebagai teman yang baik dari Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

WowKeren - Kabar Syahrini sudah tunangan dengan Reino Barack dan lanjut liburan ke Perancis masih jadi sorotan. Syahrini sukses bikin netizen makin kepo setelah pamer foto cantik tanpa make-up dan menuliskan panggilan sayang.

Netizen curiga kalau Syahrini berniat memamerkan cincin pertunangan dengan Reino. Ia juga tak henti-hentinya memamerkan keindahan Perancis yang bersalju.

Seolah "panas" dengan kabar tersebut, Luna Maya mendadak pamer pujian di InstaStory. Ia mengunggah postingan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira yang memberikan pujian padanya.

Luna Maya

InstaStory


Luna merasa senang karena Elvira memujinya sebagai teman yang baik. "Teman yang baik, jauh dimata dekat dihati, Always have eachothers back, love her to the moon and back lunamaya," tulis Elvira ketika ditanya netizen via fitur Askme.

Luna lantas memberikan tanda cinta dan mengunggahnya di InstaStory. Ia seolah ingin membuktikan dirinya berbeda ketimbang Syahrini.

Disisi lain, Syahrini malah cuek dan asyik pamer foto terbaru. Kamis (10/1), Syahrini bersiap-siap untuk bermain ski di Perancis. "Such A Fresh Air, Good Morning From The Mountain, Ski Time !," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait