Diabaikan Nicole Kidman di Atas Panggung, Rami Malek Malu Luar Biasa
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Momen kocak antara Rami dan Nicole ini langsung menjadi viral di dunia maya.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Globes Awards 2019 telah rampung digelar sejak akhir pekan lalu. Deretan para pemenang dalam ajang prestisius ini pun sudah diumumkan, di mana "Bohemian Rhapsody" sukses menyabet piala Best Picture.

Meski telah lama digelar, namun rupanya euforia publik terhadap ajang ini masih belum surut. Para penggemar pun masih kerap membicarakan tiap detail acara ini di media sosial masing-masing. Bahkan belakangan ini, salah satu bahasan yang paling hangat dibicarakan adalah adanya momen lucu saat pengumuman kategori Best Picture tersebut diumumkan.


Pasalnya, saat "Bohemian Rhapsody" diumumkan sebagai pemenang, Rami Malek selaku pemeran utama justru terlibat momen memalukan saat ia tertangkap kamera diabaikan oleh Nicole Kidman di atas panggung. Nicole yang kala itu memang mengumumkan pemenang Best Picture terlihat tak mengacuhkan Rami yang mengajaknya bersalaman. Alhasil, momen kocak ini pun sekarang menjadi viral di dunia maya.

Sadar bahwa momen ini cukup menjadi bahasan dan bahan guyonan, akhirnya Rami pun menjelaskan kejadian sebenarnya saat diundang dalam acara "Jimmy Kimmel Live". Dalam acara talkshow tersebut, Jimmy Kimmel selaku pemandu acara kembali menyinggung Rami tentang kejadian yang cukup canggung antara dirinya dan Nicole. Bahkan ia tak segan memutar rekaman kejadian tersebut.

Setelah melihat rekaman memalukan itu, pemeran Freddie Mercury ini mengaku bahwa ia merasa sangat malu atas kejadian tersebut. "Aku dan Nicole sudah saling mengenal lama, walaupun seperti tidak terlihat dalam video itu," ungkapnya.

"Lalu, (ketika diumumkan menang) aku berpikir untuk naik ke atas panggung dan langsung menyapanya. Tapi ternyata keadaannya tak seperti yang kuharapkan. Kurasa, rekaman ini akan menghantuiku di internet untuk beberapa waktu," lanjutnya sambil tertawa.

Dalam ajang Golden Globes 2019 sendiri, Rami juga menyabet piala sebagai Aktor Terbaik berkat perannya sebagai Freddie. Bahkan aktor berusia 37 tahun ini mengalahkan para kompetitor berat lainnya, seperti Bradley Cooper, Willem Dafoe, Lucas Hedges, hingga John David Washington.

You can share this post!

Related Posts