Jang Nara - Choi Jin Hyuk Makin Romantis, 'The Last Empress' Justru Kena Protes
SBS
TV

Netter mengaku lebih senang dengan romantisme Jang Nara dan Shin Sung Rok.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Kamis (10/1). Di episode terbaru ini, Oh Ssu Ni (Jang Na Ra) dan Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) terlihat semakin mesra karena keduanya berbagi rasa sakit yang sama.

Episode terbaru "The Last Empress" itu pun seperti biasa banjir komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru kini mengaku bosan karena kisah romantis yang berbelit tidak cukup fokus pada Oh Ssu Ni dan Lee Hyuk (Shin Sung Rok).


"Sejujurnya, setiap adegan romantis muncul, itu jadi membosankan. Dia gak bisa memiliki hubungan asmara dengan Lee Hyuk. Ssu-Ni harus menjadi Ratu tanpa romansa, Wang Sik harus mulai memperhatikan putri Jang. Ssu-Ni dan Wang Sik gak boleh bersama. Aku gak bisa memahami kisahnya, ini membosankan. Saat dia menyatakan cinta hari ini, gak peduli sekuat apapun itu, aku masih gak bisa menerimanya. Kalau kamu dipecat, kamu gak akan bisa membalas dendam, Wang Sik ah," tulis seorang netter.

"Aku sangat suka garis cinta antara Ratu Oh Ssu Ni dan raja Lee Hyuk. Bisakah kalian biarkan Chun Woo Bin dan putri So Jin saja? Tolonglah penulis naskah Kim Sun Ok-nim," sahut netter lainnya.

"Saat Chun Woo Bin menutup mata Oh Ssu Ni di masa lalu, mereka punya chemistry. Tapi sekarang mereka membangun chemistry Lee Hyuk dan Ssu Ni, lalu memaksanya dengan Chun Woo Bin, ini jadi membosankan. Satukan Lee Hyuk dan Oh Ssu Ni, lalu buat Na Wang Shik dengan putri So Jin," sambung netter lain.

Sementara itu, "The Last Empress" masih sukses menjadi pemimpin slot Rabu-Kamis malam. Episode terbaru drama SBS ini berhasil mencatat rating sebesar 12,5 persen dan 15,3 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...