Poster 'Touch Your Heart' Dirilis, Begini Kocaknya Interaksi Yoo In Na - Lee Dong Wook
tvN
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - "Touch Your Heart" semakin gencar berpromosi jelang tayang. Kini tim produksi akhirnya merilis teaser resmi yang menampilkan interaksi kedua pemeran utama yakni Lee Dong-wook dan Yoo In Na.

Dalam teaser tersebut, Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) tampak saling membelakangi. Menariknya, Kwon Jung Rok tertulis sedang stres menghadapi tingkah Oh Yoon Seo.

"Bisakah kamu diam di sini? Sampai waktunya pulang, tolong?" bunyi tulisan poster di atas kepala Kwon Jung Rok. Sedangkan Oh Yoon Seo justru terlihat senang menggoda pengacara kaku tersebut.


"Memikirkan kamu menjadi bosku, pasti sangat menyenangkan. Bagaimana perasaanmu?" bunyi tulisan di kepala Oh Yoon Seo. Entah aktris cantik itu tak sadar jika Kwon Jung Rok tengah jengkel padanya atau justru tahu namun memilih berpura-pura.

"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo, aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Karir Oh Yoon Seo terancam jatuh usai dirinya terlihat skandal dengan cucu konglomerat.

Sementara itu, "Touch Your Heart" diadaptasi berdasarkan web novel berjudul "Jinsimi Dadda" dan dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na. Drama yang akan menggantikan slot Rabu-Kami malam "Encounter" itu dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel