Dukung Park Kyung di Acara Radio, Member Block B Bicarakan Zico
Instagram/blockb_official_
Selebriti

Park Kyung mengatakan jika dirinya pernah membuat akun palsu untuk mengomentari dirinya sendiri.

WowKeren - Pada Rabu (9/1), para member Block B hadir sebagai bintang tamu di acara radio MBC, "Dreaming Radio". Tidak hanya itu, mereka juga datang untuk memberikan dukungan kepada salah satu member mereka, Park Kyung, yang bertindak sebagai DJ spesial.

Block B sendiri dikenal memiliki citra nakal selama perjalanan kariernya. Karenanya, selama siaran radio mereka pun membicarakan banyak hal lucu dan menunjukkan rasa humor yang tinggi, sehingga berhasil membuat pendengar tertawa.


Mereka kemudian mendapat pertanyaan mengenai siapakah anggota yang paling sensitif terhadap komentar online. B-Bomb dan U-Kwon dengan kompak menjawab Zico, meski dia sudah bukan member Block B lagi. Sedangkan Taeil memilih Park Kyung sebagai yang paling sensitif di antara para member dalam menerima komentar online.

"Aku telah beberapa kali melihat Zico online (bermain internet). Ketika berita tentang ini keluar, dia mungkin akan melihatnya," ujar U-Kwon. Taeil menimpali dengan bercanda, "Aku tidak pernah membicarakannya, karena banyak artikel yang memberitakan Zico ketika dia disebutkan, dan dia telah memperingatkanku sebelumnya."

Park Kyung menanggapi jika sebenarnya dia juga menerima banyak komentar negatif. Ia juga mengatakan jika Zico adalah member Block B yang paling terkenal, sehingga dia yang sering diberitakan. Tak ingin ketinggalan, B-Bomb bercanda dengan mengatakan jika mereka akan ditelepon Zico begitu berita ini diterbitkan.

"Kritikan itu, aku juga sering menerimanya," terang Park Kyung. "Kami akan mendapat telepon lagi (oleh Zico) ketika informasi ini dipublikasikan dalam sebuah artikel."

Park Kyung kemudian mengatakan sesuatu yang berhasil mengejutkan penggemar dan membuat mereka tertawa. Sebab dia sebenarnya memiliki akun dan sengaja membuatnya untuk memberikan komentar positif terhadap berita tentangnya.

"Aku sebenarnya memiliki akun dengan nama pengguna Jjongie's Mom," tutur Park Kyung. "Dulu aku sering meninggalkan komentar di artikel tentangku dan mengatakan hal-hal baik, seperti sangat menyenangkan melihat Park Kyung karena dia terlihat seperti putra yang baik."

Para member kemudian mengenang ke masa lalu ketika mereka memenangkan penghargaan untuk pertama kalinya. Sebab itu adalah momen yang tak terlupakan bagi mereka. Taeil mengungkapkan jika karena itu, dia menangis haru sendirian di kamar mandi. Begitupun dengan P.O yang juga menangis di sebuah kios. Hal ini pun membuat para member yang lain tidak terkejut dan tidak percaya, sebab mereka dikenal sebagai member yang paling manly.

Park Kyung kemudian mengatakan sesuatu yang lucu yang kembali berhasil membuat pendengar tertawa. Namun, para member lainnya menanggapi dan menunjukkan dukungan yang baik untuknya.

"Aku tidak tahu, apakah para member datang ke sini untuk mendukung atau menyerangku," ucap Park Kyung. Para member menimpali, "Jujur, kami datang kesini untuk mengganggumu, tapi kau bahkan tidak menghentikan kami, dan kau melakukannya dengan sangat baik."

You can share this post!

Related Posts