Sedih Tinggalkan Tanah Suci, Maia Estianty Dibanjiri Doa dan Pujian Soal Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Selesai menjalani ibadah umroh, Maia Estianty seolah tidak rela untuk berpisah dari tanah suci.

WowKeren - Beberapa hari ini, Maia Estianty diketahui sedang menjalani ibadah umroh. Tak sendirian, Maia juga mengajak dua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Maia juga sempat membagikan beberapa momen saat menjalani ibadah di tanah suci di akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa unggahannya, istri pengusaha konglomerat Irwan Mussry ini terlihat berbeda dengan mengenakan hijab dan busana muslim. Maia dan kedua anaknya juga terlihat menikmati menjalani ibadahnya.


Sayangnya, Maia sudah harus kembali ke Tanah Air. Melalui unggahan terbarunya, Maia mengungkapkan rasa sedihnya lantaran harus meninggalkan tanah suci. Ia juga menceritakan sedikit pengalamannya saat menjalani ibadah, seperti melakukan tawaf hingga melempar jumroh. Ia seolah tidak rela berpisah dari tempat yang dianggap sebagai rumah Tuhan itu.

"Saat yg paling menyedihkan, adalah harus melakukan perpisahan dengan rumahMu dan kesakralannya.. Selalu takjub saat melihat manusia bertawaf (berputar) berbalik arah jarum jam (seperti galaksi + seisinya, atom dan sel yg berputar melawan arah jarum jam...)" tulis Maia dalam keterangan fotonya. "Dan mengangungkan NAMAMU yang tidak pernah berhenti berputar sejak jaman Nabi Adam, mungkin berhenti sejenak hanya saat waktu sholat (sembahyang)...Kemudian lanjut berputar. Begitulah kehidupan tersirat banyak makna dan hakikat, bukan hanya sekedar simbol.."

. Saat yg paling menyedihkan, adalah harus melakukan perpisahan dengan rumahMu dan kesakralannya.. Selalu takjub saat melihat manusia bertawaf (berputar) berbalik arah jarum jam (seperti galaksi + seisinya, atom dan sel yg berputar melawan arah jarum jam...) dan mengangungkan NAMAMU yang tidak pernah berhenti berputar sejak jaman Nabi Adam, mungkin berhenti sejenak hanya saat waktu sholat (sembahyang)...Kemudian lanjut berputar. Begitulah kehidupan tersirat banyak makna dan hakikat, bukan hanya sekedar simbol.. Terimakasih Pak @masbudpray , Kang Muhip, Kang Atep dari @mirajtour atas bimbingan dan service nya... #makkah #kabba #maiaestianty #tawaf #diarymaia #tawafwada #happywife #grateful #makkahalmukarramah

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Unggahan Maia tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang mendoakan Maia agar kembali mendapat kesempatan untuk mengunjungi tanah suci. Ada juga yang berharap agar ibu tiga anak ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah pulang dari umroh. Bahkan ada yang mendoakan agar Maia tetap istiqomah memakai hijab.

"Masih ada yg bilang ini riya ?? smg bisa balik lg bun," kata akun @cat****ani. "Masyaallah bun cakep banget, serius bunda maia lbh cakep kl pakai hijab smg pas balik ttp dipakai ya," kata akun @sar****man. Cantik bun lanjutin hijabnya biar lbh bahagia dunia akherat ya Amiin," kata akun @eit****lee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...