Unggah Teaser 'Touch Your Heart', Lee Dong Wook Buat Penggemar Makin Tidak Sabar
tvN
TV

Penggemar sangat antusias dengan penayangan drama ini, karena mereka cukup menantikan akting reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

WowKeren - Pada Kamis (10/1), aktor tampan Lee Dong-wook mengunggah teaser untuk drama barunya yang berjudul "Touch Your Heart". Teaser itu menampilkan video ketika Yoo In Na yang tengah melakukan pemotretan dan Lee Dong Wook yang melihatnya dari sebuah laptop.

Di bagian keterangan foto, ia juga menuliskan kalimat promosi yang membuat penggemarnya semakin menantikan drama barunya itu. Ia menuliskan jika dirinya telah pergi ke sekolah hukum dan sudah bersenang-senang. Ia juga menuliskan jadwal tayang perdana dan menyertakan beberapa tagar yang berkaitan.

Tidak lama setelah diunggah, kiriman ini dipenuhi dengan komentar yang ditulis oleh netter dan penggemar. Banyak penggemar yang menyatakan jika mereka sudah tidak sabar menanti tayangnya proyek reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na ini.

"Couple favorit, Lee Dong Wook-Yoo In Na, ah jadi makin nggak sabar," tulis seorang netter. "Nggak sabar menantikan drama mereka, karena menurutku mereka adalah kombinasi terbaik yang pernah ada," imbuh netter yang lain. "Aku sudah menyukai mereka sejak di drama 'Goblin', dan sekarang jadi semakin tidak sabar dengan drama reuni mereka," sahut yang lain. "Bang jadian napa sama mbak ina, udah cocok tuh," harap netter lainnya.

Drama "Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel web. Drama yang bergenre romantis ini menceritakan tentang seorang aktris papan atas (karakter Yoo In Na) yang kariernya hancur setelah dia terlibat skandal dengan cucu konglomerat. Skandal itu kemudian berujung pada gugatan hukum dan sang aktris harus berhadapan dengan seorang pengacara berkepribadian dingin yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

Drama ini sendiri dapat dibilang cukup dinantikan, khususnya oleh penggemar Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Sebab mereka sangat menantikan akting keduanya setelah terpukau dengan chemistry kuat mereka di drama "Goblin". Rencananya, drama ini mulai tayang pada tanggal 6 Februari mendatang setiap Rabu dan Kamis di saluran tvN.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru