Dipuji Cantik, Dandanan Nyentrik Sandara Park Ini Juga Bikin Netter Geleng-Geleng
Instagram/daraxxi
Selebriti

Bagi netter, wajah cantik Dara seolah percuma dengan gayanya yang dianggap norak.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai personel 2NE1, kecantikan Sandara Park sudah diakui. Tak hanya cantik, penyanyi kelahiran 1984 tersebut juga punya wajah yang terkesan tak pernah menua.

Hari ini, Jumat (11/1), Dara menjadi perhatian lewat gaya busananya. Penyanyi yang debut pada 2009 itu disambut kamera wartawan di Bandara Internasional Incheon saat hendak berangkat ke Hong Kong untuk menghadiri konser Seungri Big Bang.

Pada kesempatan tersebut, Dara tampil cukup nyentrik dengan celana kargo hitam dan sneakers warna senada. Celana tersebut ia padukan dengan jaket bulu warna putih dengan jahitan sabu di bagian dada.


Dipuji Cantik, Dandanan Nyentrik Sandara Park Ini Juga Bikin Netter Geleng-Geleng

10 Asia

Gaya busana yang diusung Dara ini tak pelak menuai berbagai komentar dari netter. Sebagian netter menyayangkan wajah cantik pelantun "Come Back Home" itu yang seolah terbuang percuma karena gaya busananya.

"Dia sudah berkarir di industri ini selama bertahun-tahun dan masih nggak tahu pakaian apa yang cocok untuknya... Apa yang dia pakai.... Apakah dia nggak punya cermin di rumah?" komentar netter. "Norak banget. Wajahnya sangat cantik, kenapa dia dandan seperti ini?" kata netter lainnya.

"Apa dia ditempatkan di luar negeri? Dia seperti mau berangkat perang," ujar netter. "Berikan aku wajahmu kalau kau mau menggunakannya seperti ini. Wajahnya cantik banget tapi aku melongo saat lihat bajunya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait