Jadi Kontroversi, Netter Debatkan Adegan Kang Ye Bin di 'SKY Castle' Ini
Official JTBC
TV

Salah satu adegan Kang Ye Bin di drama hits JTBC ini menuai kontroversi. Kenapa?

WowKeren - Tidak berlebihan jika "SKY Castle" disebut sebagai drama paling populer di Korea saat ini. Segala hal tentang drama JTBC tersebut selalu ramai dibicarakan netter.

"SKY Castle" dibintangi oleh sederet pemain tidak begitu populer yang rata-rata adalah artis senior. Mulai dari Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Oh Nara, Yoon Se Ah hingga Kim Seo Hyung. Selain itu ada artis-artis remaja seperti Lee Hye Yoon, Jo Byeong Gyu, Kim Bo Ra serta Chani SF9.


"SKY Castle" mengulik kehidupan empat wanita yang tinggal di perumahan elit. Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri, terutama dalam hal pendidikan.

Kali ini, salah satu adegan di "SKY Castle" menjadi sorotan netter. Adegan menampilkan Kang Ye Bin (Lee Ji Won) menyantap ayam goreng jus jeruk. Adegan tersebut rupanya dinilai kontroversial karena ayam goreng tidak boleh dipasangkan dengan jus jeruk.

Netter Debatkan Adegan Kontroversial di \'SKY Castle\' Ini

Source: Pann

"Jelas tidak boleh," komentar netter. "Tidak bisa. Kalian jelas butuh minuman bersoda saat makan ayam goreng," tambah netter lain. "Karena mereka peduli dengan kesehatan anak-anak untuk bisa belajar lebih baik dan karena mereka berasal dari keluarga konglomerat, mereka membuat anak-anak minum jus jeruk alih-alih cola," sahut yang lain. "Seperti begitu cara konglomerat makan ayam goreng," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...