Jungkook BTS Hingga Cha Eunwoo, 6 Idol Ini Dipuji Tetap Ganteng Bersinar Saat Nangis
Selebriti

Berikut enam idol cowok yang terlihat sempurna meski sedang bercucuran air mata.

WowKeren - Idol biasanya semakin bersinar saat tersenyum di panggung. Beberapa diantaranya juga terlihat tetap tampan saat menangis. Berikut enam idol cowok yang terlihat sempurna meski sedang bercucuran air mata:

1. Jungkook Bangtan Boys


Jungkook berlinang air mata di konser "2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour The Final". Saat itu ia berterima kasih pada fans. "Terima kasih sudah membantuku perform di panggung hebat ini," tuturnya. Idol ganteng kelahiran 1997 tersebut juga menangis di Mnet Asian Music Awards 2018 di Hong Kong saat BTS menerima penghargaan Daesang untuk Artist of the Year.

2. Cha Eunwoo ASTRO

Sebagai aktor pendatang baru yang bersinar, Cha Eunwoo membintangi drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Ia sukses memerankan karakter Do Kyung Suk, termasuk mengekspresikan kesedihannya dengan air mata.

3. Sungjae BTOB

Dalam salah satu episode "Master in the House", Sungjae tidak bisa menahan tangisnya saat mendengar penyanyi Jeon In Kwon membawakan lagu "Please". Emosi kesepian dari lirik lagu menyentuh hatinya. Ia pun idak bisa menghentikan air matanya.

6 Idol Ini Makin Ganteng Saat Nangis

Source: Soompi

4. Park Jihoon

Park Jihoon sukses memikat hari fans karena slogannya yang imut. Member Wanna One itu juga dikenal karena terlihat sempurna bahkan dengan wajah berkaca-kaca. Di "Wanna One Premier Fan-Con" tahun lalu, ia menjadi emosional saat berterima kasih pada sang ibu karena selalu mendukungnya.

5. Kai EXO

Kai bercucuran air mata di konser EXO "EXO PLANET # 4 - The EℓyXiOn" tahun lalu setelah melakukan kesalahan saat tampil solo. Air matanya membuktikan betapa penting baginya untuk menunjukkan performa sebaik mungkin pada penggemar. Ia juga mencoba menyembunyikan air matanya di Melon Music Awards 2017 saat EXO memenangkan Best Artist of the Year Award.

6. Yoseob Highlight

Highlight mengadakan konser akhir tahun bertajuk "Outro" yang akan menjadi konser terakhir mereka untuk sementara karena para member telah dan akan wajib militer tahun ini. Beberapa pekan jelang wajib militer, Yoseob menjadi emosional di hari terakhir sebagai DJ di acara radionya yang bertajuk "Yang Yoseob's Dreaming Radio".

You can share this post!

Related Posts
Loading...