Kelewat Seksi Saat Pakai Kemeja, Bodi Kece Jungkook BTS Jadi Bahan Gosip Netter
TopStarNews
Selebriti

Sebuah postingan Pann membahas bodi Jungkook yang terlihat seksi setiap saat.

WowKeren - Jungkook merupakan salah satu idol cowok yang dinilai sempurna dalam hal visual hingga bakat. Member termuda Bangtan Boys itu memang memiliki wajah ganteng, suara bagus, jago koreografi serta bodi kece.

Baru-baru ini, sebuah postingan Pann membahas bodi kece Jungkook. Idol kelahiran 1997 itu selalu tampak seksi saat mengenakan kemeja. Postingan menyoroti kancing-kancing kemeja Jungkook yang seolah "berusaha keras" menahan dadanya. Kita bisa melihat kancing-kancing kemeja yang nyaris lepas saat dipakai Jungkook.

Postingan juga membahas momen kocak saat RM (Rap Monster) tak sengaja menarik kemeja Jungkook dan membuat kancing-kancing di bagian atas terlepas. Saat itu, BTS sedang tampil membawakan "Fake Love".

Namun tak bisa dipungkiri jika Jungkook masih terlihat seksi meski tidak mengenakan kemeja berkancing. Bisa dilihat dari penampilannya di Golden Disc Awards ke-33 hari kedua pada 6 Januari lalu. Jungkook mengenakan jas dengan dalaman turtleneck. Fans tetap dibuat menggila karena terpesona.

Intinya Jungkook akan terlihat seksi dengan pakaian apapun, bahkan saat hanya mengenakan kaus oblong penuh keringat. Apalagi setiap kali perform "Fake Love", Jungkook selalu memanjakan fans dengan mengangkat kemeja untuk memamerkan abs. Tak heran jika netter pun sukses dibuat tergila-gila.

Jungkook Seksi

Source: Pann

"Aku paling suka kalau Jungkook menyelipkan bajunya ke celana karena pinggang dan kaki panjangnya terlihat jelas," komentar netter. "Aku bermimpi bisa menikahi Jungkook di kehidupan selanjutnya. Apakah aku harus menjadi Ratu di kehidupan sebelumnya agar bisa menjadi istri masa depan Jungkook?" tambah netter lain. "Semua tentang Jungkook itu sempurna. Bahkan kakinya. Apakah dia nyata?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru