Akting Chani SF9 di 'SKY Castle' Disebut Biasa Saja, Netter Tak Terima
Dispatch
TV

Netter memperdebatkan akting Chani dalam drama populer JTBC tersebut.

WowKeren - "SKY Castle" merupakan drama paling populer di Korea saat ini. Segala hal tentang drama JTBC tersebut selalu ramai dibicarakan netter. Kali ini, netter membahas akting Chani SF9.

"SKY Castle" mengulik kehidupan empat wanita yang tinggal di perumahan elit. Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri, terutama dalam hal pendidikan.


Chani memerankan karakter Hwang Woo Joo, putra Hwang Chi Young (Choi Won Young) dan Lee Soo Im (Lee Tae Ran). Karakternya diceritakan sebagai siswa pandai, teladan dan memiliki kepribadian yang baik.

Namun sejumlah netter menilai akting Chani yang dulunya merupakan aktor cilik justru biasa saja. Banyak yang mempermasalahkan pengucapan dialog Chani yang kurang jelas, terutama di adegan saat Woo Joo menyaksikan Hye Na (Kim Bo Ra) sekarang.

Beberapa netter lain rupanya tidak terima jika akting Chani disebut biasa saja. Netter membela Chani dengan beragam alasan dan memujinya melakukan yang terbaik.

"Aktingnya di episode terbaru baik-baik saja kok," komentar netter. "Dia memiliki kemampuan akting yang bagus, itu karena karakternya sering berbicara tidak jelas," tambah netter lain. "Dia dulu aktor cilik dan menghabiskan waktu lebih lama sebagai aktor daripada idol. Dia bagus sekali di 'Signal'," ujar netter.

"Dia bagus kok. Aku menjadi emosional saat melihat aktingnya," sahut netter. "Dia sangat bagus dalam berakting marah dan kecewa. Kurasa dia sengaja berakting canggung karena tuntutan karakter Woo Joo. Jika benar, dia jelas jenius," puji netter. "Pengucapannya tidak jelas karena dia sedih melihat Hye Na sekarat. Siapa yang bisa berbicara dengan lancar saat melihat orang yang dikasihi dalam kondisi seperti itu?" pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...