Kocak, Kwang Soo Digoda Habis-Habisan Soal Lee Sun Bin Agar Kalah Game di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Intip serunya Yoo Jae Suk dan kawan-kawan menggoda Kwang Soo tanpa ampun di episode terbaru.

WowKeren - Episode terbaru "Running Man" pada Minggu (13/1) sangat dinantikan fans karena syutingnya setelah Lee Kwang Soo dikonfirmasi berpacaran dengan Lee Sun Bin. Yoo Jae Seok dan kawan-kawan pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menggoda Kwang Soo habis-habisan.

Episode terbaru "Running Man" dibuka oleh jumpa pers dalam rangkan menginterogasi Lee Kwang Soo terkait hubungan asmaranya dengan Lee Sun Bin. Meski jumpa pers berakhir, para member tidak berhenti menggoda bintang drama "Live" tersebut.

Selama episode, member-member "Running Man" bermain game lempar sepatu. Setiap member diberi kesempatan untuk menendang sepatu mereka ke kotak yang memiliki beberapa kompartemen, yang akan menguntungkan mereka atau justru menempatkan mereka pada posisi yang kurang menguntungkan.

Lee Kwang Soo mendapatkan giliran pertama. Bahkan sebelum game dimulai, Jeon So Min sudah menggodanya. "Jerapah yang sedang jatuh cinta," ujarnya. Kim Jong Kook ikut menggodanya. "Cowok yang sedang kasmaran, rasanya apa pun yang dilakukannya, dia akan melakukannya dengan baik," tuturnya.

Yang Se Chan tentu saja tidak mau ketinggalan menggoda Kwang Soo. "Itu benar, itu membuat hatimu berdebar," sahutnya. "Mereka bilang kalau kau bisa mencintai, kau bisa melakukan segalanya," tambah Ji Suk Jin.


Kwang Soo \'Running Man\'

Source: Soompi

Kwang Soo menanggapi godaan-godaan tersebut. "Aku tidak bisa bermain (game)," ujarnya. Member-member yang lain setuju untuk berhenti menggodanya, tapi setelah ia bisa fokus, mereka mulai menyanyikan lagu "Really Really" milik Winner (II). "Really really really really, I like you. Where are you? Are you home? If you're not busy, come on out. I'm in front.." lirik yang mereka lantunkan.

Lee Kwang Soo dengan lucu menendang sepatunya ke mereka alih-alih kotak, pura-pura marah dengan lelucon mereka. Ia memperingatkan bahwa mereka hanya memiliki satu kesempatan lagi dan kembali main game. Namun para member terus membuat lelucon. "Wow, dia sangat bersemangat. Keren sekali!" seru mereka.

Kwang Soo akhirnya menendang sepatunya ke kotak, tapi tiba-tiba mendarat dan seimbang di atas beberapa kompartemen. Member-member lain awalnya terkejut, tapi dengan cepat mulai menggodanya lagi. "Ini adalah kekuatan cinta!" goda mereka. "(Cinta) membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin," komentar mereka lagi.

Diberi kesempatan lain, Lee Kwang Soo menendang sepatunya untuk yang terakhir kalinya. Namun nasib apesnya kembali muncul meski statusnya sudah tidak jomblo lagi. Sepatu Kwang Soo mendarat ke kompartemen yang mengambil semua uangnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru