Sehun EXO Bakal Jadi Pekerja Paruh Waktu di 'Coffee Friends' tvN
Twitter Official
TV

Sehun setuju jadi pekerja paruh waktu atas undangan Yoo Yeon Seok.

WowKeren - Program "Coffee Friends" lagi-lagi bakal kedatangan pekerja paruh waktu baru. Tak tanggung-tanggung, kini yang ikut ambil bagian yaitu maknae EXO yang tak lain adalah Sehun.

Menurut informasi pada Senin (14/1), Sehun sudah terbang ke pulau Jeju demi partisipasinya di "Coffee Friends". Idol kelahiran tahun 1994 itu setuju bergabung dalam program tersebut atas undangan Yoo Yeon Seok.

"Sehun akan bergabung sebagai pekerja paruh waktu. Dia diundang oleh Yoo Yeon Seok," ungkap perwakilan tvN. Sehun dan Yoo Yeon Seok memang dua selebriti yang diketahui bersahabat.


Keduanya awalnya dekat ketika sama-sama jadi member program Netflix "Busted". Persahabatan keduanya pun berlanjut hingga saling mengirimkan dukungan ke lokasi syuting proyek satu sama lain.

"Coffee Friends" sendiri adalah program yang diprakarsai oleh Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon, di mana keduanya menjalankan cafe di tengah perkebunan jeruk di pulau Jeju. Keuntungan yang diperoleh cafe nantinya akan didonasikan.

Sementara itu, "Coffee Friends" juga telah mengundang sederet selebriti lain menjadi pekerja paruh waktu mulai dari Choi Ji Woo, Yang Se Jong, Jo Jae Yoon, U-Know Yunho TVXQ hingga Baro B1A4.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel