Bikin Antusias Fans, Park Bo Gum Bakal Rilis Lightstick Yang Didesainnya Sendiri
Selebriti

Rencananya, lightstick ini akan dirilis pada pertengahan Januari mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk para penggemar dari aktor tampan Park Bo Gum. Pasalnya, bintang drama "Encounter" itu akan segera merilis lightstick pribadinya.

Lightstick sendiri merupakan sebuah lampu yang biasa dibawa fans ketika bertemu dengan idolanya, khususnya ketika konser di panggung. Ini merupakan salah satu merchandise yang umum dimiliki oleh penggemar musisi maupun penyanyi idola di Korea Selatan. Dan hingga kini, masih jarang ada selebriti dari kalangan aktor maupun aktris yang memiliki lightstick.

Kabar ini diketahui setelah agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, memberikan pengumuman resmi terkait hal ini di akun Instagram mereka. Berdasarkan pengumuman yang mereka sampaikan pada Minggu (13/1), lightstick Park Bo Gum akan mulai dijual pada pertengahan Januari.

View this post on Instagram

안녕하세요. 블러썸 엔터테인먼트(Blossom Entertainment)입니다. 박보검 배우의 첫 공식 응원봉(PARK BO GUM OFFICIAL LIGHT STICK)이 출시될 예정입니다. 본 상품은 1월 중순부터 한정 예약판매될 예정이며, 상품사양 및 구매와 관련한 자세한 사항은 추후 공지될 예정입니다. 팬분들의 많은 기대와 관심 부탁드립니다. 감사합니다. #박보검 #ParkBoGum #블러썸엔터테인먼트 #BlossomEntertainment #공식응원봉 #응원봉 #Official #LightStick #팬라이트 #FanLight #굿즈 #Goods #1월중순 #예약판매 #팬미팅 #Fanmeeting #좋은날 #Good_Day #Coming_Soon

A post shared by 블러썸 엔터테인먼트 (@blossom_entertainment) on


Dalam postingan itu, agensi membagikan poster yang berisi gambar desain lightstick Park Bo Gum. Dari poster yang diunggah itu juga dapat diketahui jika lightstick tersebut didesain sendiri oleh sang aktor.

"Halo, ini Blossom Entertainment. Lighstick pertama Park Bo Gum akan segera dirilis," tulis agensi di bagian keterangan foto. "Produk ini akan mulai tersedia pada pertengahan Januari dan disediakan dalam waktu yang terbatas. Mengenai detail dari spesifikasi produk dan cara pemesanannya, kami akan segera mengumumkannya. Oleh karena itu, kami meminta perhatian dan ketertarikan kalian, terima kasih."

Melihat postingan ini, netter dan penggemar pun langsung memenuhi kolom komentar. Mereka menyatakan ketertarikannya dan tidak sabar untuk segera memiliki barang tersebut.

"Aku tidak sabar menantinya," tulis seorang netter. "Ya Thuan, aku sangat menginginkan itu, jadi tidak sabar," sahut netter yang lain. "AKu harap bisa punya uang untuk membelinya," pungkas netter lainnya.

Lightstick ini dirilis agar bisa digunakan para penggemar Park Bo Gum ketika sang aktor menggelar jumpa fans. Menurut jadwal, jumpa fans terdekat yang akan dilakukan penyanyi 25 tahun ini akan digelar pada 26 Januari mendatang di Seoul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru