Bikin Gemas, Ternyata Ini yang Bikin Jungkook BTS Terlihat Imut Setiap Saat
Selebriti

Jungkook sukses membuat netter gemas saat tersenyum maupun bengong, inikah rahasianya?

WowKeren - Tidak berlebihan jika Jungkook disebut sebagai salah satu idol terpopuler saat ini. Segala hal, baik besar maupun kecil, tentang member termuda Bangtan Boys (BTS) itu selalu menyedot perhatian netter.

Seperti kali ini, netter membahas aegyo sal Jungkook yang diposting di forum theqoo. Sekadar info, aegyo sal bermakna imut dan memesona. Banyak cewek Korea yang melakukan tren make up tersebut agar terlihat imut.

Namun Jungkook memiliki aegyo sal yang natural. Kantung matanya memang tebal sehingga membuat idol kelahiran 1997 itu terlihat imut setiap saat. Tak heran jika banyak netter yang mengaku gemas dan menyebutnya seimut kelinci.

"Kelinci kita," komentar netter. "Jungkook adalah malaikat, dia tidak boleh disakiti," tambah netter lain. "Benar-benar ganteng luar biasa," sahut yang lain. "Dia adalah manusia paling mirip kelinci yang pernah aku lihat," kata netter. "Huaaa hatiku, Jungkook terlalu imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Love Yourself" di Nagoya, Jepang selama dua hari berturut-turut. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru