Gelar Konser Solo di Hong Kong, Seungri Kesal Cuma Dijatah 2 Penari Latar
Instagram
Musik

Seungri mengungkap penari latarnya dikirim untuk konser Black Pink di Thailand.

WowKeren - Seungri menggelar konser "The Great Seungri Tour 2019" di Hong Kong pada Sabtu (13/1). Member Big Bang itu membawakan sederet lagu solo andalannya termasuk "1, 2, 3".

Di tengah konser, Seungri bercerita tentang percakapannya di ponsel dengan bos YG, Yang Hyun Suk beberapa hari lalu. Menurut Seungri, Yang Hyun Suk mengaku tak tahu dengan konser solonya.


"Seungri-yah, kamu menggelar konser? Aku tak tahu. Apakah kamu perlu penari latar?" tanya Yang Hyuk Suk. "Tentu saja aku butuh beberapa," jawab Seungri. "Tidak. Tidak. Karena nama tur konsermu adalah 'The Great Seungri', kamu bisa melakukannya sendirian," lanjut Yang Hyuk Suk.

Pada akhirnya, bos YG Entertainment hanya memberikan dirinya 2 penari latar. Sisa penari latar YG Entertainment lain dikirimkan untuk meramaikan konser Black Pink di Thailand. Meski terdengar kesal, Seungri mengungkap tak masalah selama ada fans.

Curhatan Seungri ini rupanya membuat fans Big Bang meradang. Banyak fans yang menghujat Yang Hyuk Suk keterlaluan dalam memperlakukan member boy grup seniornya.

"Jadi dia gak punya penari latar selama berlatih konser? Bukankah mereka seharusnya memberikan penari latar lebih untuk konser solo? Apa bos mereka bercanda?" tulis seorang netter.

"Band YG sudah tur bersama Big Bang sekian lama. YG sungguh keterlaluan. Di mana prioritasnya," sambung netter lain. "Mengapa dia selalu memperlakukan Seungri seperti itu? Apa dia cemburu Seungri bisa menghasilkan uang sendiri?" pugkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts