Tiara Permatasari Diduga Terlibat Prostitusi Baru 21 Tahun, Video 'Nakal' Cium Bibir Cowok Disorot
Selebriti

Bersamaan dengan ramainya kabar jadi saksi kasus prostitusi, muncul video Tiara Permatasari ketika sedang mesra dengan pemuda tampan.

WowKeren - Tiara Permatasari mengejutkan publik karena diduga terlibat bisnis prostitusi online. Nama Tiara disebut oleh pihak polisi sebagai 1 dari 6 artis yang ikut "asuhan" muncikari yang sempat diamankan bersama Vanessa Angel.

Dugaan keterlibatan Tiara cukup mengejutkan. Pasalnya usia Tiara baru menginjak 21 tahun. Selain itu, ia cukup menuai prestasi di bidang layar kaca.


Tiara pernah beradu akting diantaranya dengan Aliando, Nabila Syakieb, Rizky Nazar hingga Billy Davidson. Ia terkenal lewat perannya di "Cinta Di Langit Taj Mahal", "Love Is Music" dan jadi adik Chelsea Olivia di "Rahasia Cinta". Dalam sinetron "Rahasia Cinta", Tiara juga pernah menasehati Audi Marissa yang memerankan karakter pelakor.

Audi Marissa dan Tiara Permatasari

YouTube

Sosok Tiara ketika berakting tak kalah dari seniornya. Selain itu, artis berdarah Indramayu-Balikpapan itu juga meraih penghargaan dalam ajang Putri Batik serta membintangi sederet iklan serta FTV.

Ironisnya sisi lain Tiara justru terungkap setelah namanya disebut sebagai salah satu saksi prostitusi artis. Terkait kehidupan pribadi, beredar video sosok mirip Tiara dengan gaya pacaran yang cukup dewasa.

Dalam sebuah mobil, tampak wanita muda itu sedang ditemani pria diduga kekasihnya yang tampan dan bertato. Keduanya terlihat asyik pamer kemesraan mulai dari pelukan hingga ciuman bibir.

Sejauh ini Tiara belum memberikan keterangan apapun soal keterlibatannya ataupun video bersama sang kekasih yang beredar di YouTube via akun BeautyToge. Yang pasti, netizen sempat miris ketika nama Tiara masuk sebagai salah satu saksi dan bakal segera dipanggil oleh polisi.

"Waduh ternyata wjhnya culun tpi klkuannya sadis," kata >ipey85aja. "@ipey85aja bagus dong , jadi bisa tayang di Indosiar ntr di sinetron "azab"," kata dhianhanafi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...