Jeon So Min Ngaku Punya Peran Besar Jodohkan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin
Naver
Selebriti

Jeon So Min memamerkan perannya dalam menjodohkan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin.

WowKeren - Hubungan asmara antara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terungkap 31 Desember lalu. Menurut laporan eksklusif dari media Korea TV Report, pasangan tersebut telah menjalin hubungan selama 5 bulan.

Di acara "Running Man" yang tayang Minggu (13/1) kemarin, Lee Kwang Soo ditanya para cast yang lain soal hubungannya dengan Lee Sun Bin. Di sini, ia dibawa ke sebuah ruangan dengan meja panjang dan mic, mirip dengan yang dipakai saat konferensi pers.


"Saat aku melihat beritanya, aku mengkhawatirkan satu hal dibanding yang lainnya," ungkap Lee Kwang Soo setelah duduk. "(Yang aku khawatirkan adalah) bagaimana aku melewati hari Senin (saat syuting 'Running Man')."

Mendengar pengakuan Lee Kwang Soo, para cast yang lain pun tertawa. "Kapan hubungan kalian dimulai? Apa kau mencintainya? Bagaimana kalian bisa pacaran?" tanya para cast.

Jeon So Min Ngaku Punya Peran Besar Jodohkan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin

SBS

Lee Kwang Soo yang malu karena diberondong pertanyaan oleh rekan-rekannya pun menutupi wajah tanpa menjawab pertanyaan mereka. Di tengah kehebohan ini, Jeon So Min kemudian berteriak.

"Aku mau memamerkan sesuatu," teriaknya. "Sebenarnya aku memainkan peran besar dalam menghubungkan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Aku memberikan dia nomor telepon Lee Sun Bin."

"Apa yang kalian lakukan pada hari ke-100 pacaran?" tanya Ji Suk Jin pada Lee Kwang Soo. Bintang "The Accidental Detective 2" itu pada awalnya tak mau mengatakan apapun, tapi kemudian mengungkapkan kalau dirinya dan sang kekasih tak melakukan banyak hal. "Kami berdua sama-sama bukan orang yang peduli dengan tanggal-tanggal spesial itu," ujarnya.

You can share this post!

Related Posts