Instagramnya Hampir Diretas, G.O MBLAQ Berikan Pernyataan Menohok Ini
Instagram/jung_g_o
Selebriti

G.O bahkan mengatakan jika dirinya telah berhasil mempertahankan password yang sama selama dua puluh tahun ini.

WowKeren - Belakangan ini banyak pelaku kejahatan yang beraksi secara online di media sosial. Para penjahat ini bahkan tidak segan untuk meretas akun pribadi seseorang termasuk tokoh terkenal dan selebriti.

Salah satu selebriti yang baru saja mendapatkan perlakuan jahat tersebut adalah G.O MBLAQ. Pasalnya, akun Instagram dari penyanyi berusia 31 tahun itu belum lama ini telah coba diretas oleh seseorang yang tidak dikenal. Tapi untungnya, upaya tersebut gagal dan akun dari kekasih Choi Ye Sul ini masih aman.


Kabar ini diketahui setelah pria bernama asli Jung Byung Hee itu mengungkapkan kekesalannya di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (12/1). Dalam postingan yang diunggahnya, G.O memperlihatkan sebuah gambar hasil tangkapan layar dari pesan teks yang memintanya untuk mereset kata sandi Instagramnya. Sebab seseorang telah berusaha untuk masuk (login) ke akun Instagram pribadinya, namun gagal.

Di bagian caption ia menuliskan sesuatu yang cukup menggelitik. Ia bahkan mengungkapkan jika kata sandi yang dipakainya itu telah berhasil dipertahankannya selama dua puluh tahun ini.

"Apa yang akan kau lakukan jika berhasil meretas akunku? Aku bahkan tidak punya foto telanjang," tulis G.O di bagian keterangan foto. "Ini adalah kata sandi yang telah berhasil ku pertahankan selama dua puluh tahun terakhir. Sehingga kau tidak akan bisa meretasnya."

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun mendapatkan banyak perhatian dari netter dan penggemar. Banyak yang menyayangkan upaya kejahatan yang hampir saja diterima oleh member MBLAQ itu.

"Apa? Seseorang mencoba untuk meretasmu? Kami akan melawannya untukmu, G.O," tulis seorang netter. "Baguus, kau mengambil langkah yang tepat," sahut netter yang lain. "(Untuk hacker), berhentilah untuk mencoba masuk ke akun ini," pungkas netter lainnya.

Belakangan ini banyak selebriti yang mengaku mendapatkan kejahatan online melalui media sosial. Mulai dari peretasan akun, hingga pengancaman dan pemerasan keluarga dan rekan si selebriti dengan mengatasnamakan selebriti tersebut. Salah satu selebriti yang mengalami kejahatan itu adalah Luna f(x).

G.O sendiri adalah vokalis utama dari MBLAQ yang debut pada tahun 2009. Sebelum debut dengan MBLAQ, G.O terlebih dahulu debut sebagai anggota dari grup trio yang bergenre RnB, TYKES di tahun 2007. Namun grup ini bubar ketika agensi mereka mengalami kebangkrutan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...