Kembali Jadi Bahasan, Video Lawas Jungkook saat Audisi 'Superstar K' Bikin Netter Gemas
Twitter
Selebriti

Video lawas Jungkook menjadi topik bahasan para netter di media sosial maupun forum online.

WowKeren - Sebelum debut sebagai member Bangtan Boys, Jungkook sempat mencoba peruntungannya dengan cara lain. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut pernah mengikuti audisi program adu bakat "Superstar K" yang ditayangkan Mnet.

Pada 2011. Mnet menayangkan season ketiga dari program "Superstar K" di mana mereka yang memiliki kemampuan di bidang musik dapat menunjukan bakatnya. Jungkook berpartisipasi di acara ini saat SMP di mana ia berusia 14 tahun.


Sayangnya saat mengikuti audisi "Superstar K" dengan menyanyikan lagu "This Song" dari 2AM, Jungkook gagal masuk final. Meski begitu, belum lama ini videonya saat tampil di acara tersebut menjadi topik bahasan para netter di media sosial maupun forum online.

"Ya ampun, dia kelihatan imut banget," komentar netter. "Aku rasa dia sudah punya suara yang bagus sejak dia masih kecil," kata netter lainnya. Lagu itu benar-benar cocok dengan suaranya yang indah," puji yang lain.

Kembali Jadi Bahasan, Video Lawas Jungkook saat Audisi \'Superstar K\' Bikin Netter Gemas

SBS Star

Di sisi lain, Jungkook dan para member BTS yang lain mengenang kembali penampilannya di "Superstar K". "Aku malu saat mereka menempatkan kamera di depanku dan langsung menyuruhku menyanyi karena dulu aku pemalu," kata Jungkook.

"Saat dia masih kecil, dia tidak bisa menyanyi bahkan walaupun orang lain menyuruhnya," kata J-Hope setuju. "Dia menangis kalau orang terus menyuruhnya menyanyi," Jin menambahkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...