Jung Hae In dan Son Ye Jin Kemungkinan Reuni di Drama Romantis, Netter Tak Senang
Official
TV

Jung Hae In dan Son Ye Jin ditawari main drama romantis MBC, begini komentar netter.

WowKeren - Kabar bahagia untuk fans yang belum move on dari "Pretty Noona Who Buys Me Food". Pasalnya Son Ye Jin dan Jung Hae In kemungkinan akan reuni membintangi drama romantis dengan sutradara yang sama.

Senin (14/1), sejumlah sumber dari industri drama melaporkan bahwa Jung Hae In saat ini tengah mempertimbangan tawaran untuk tampil sebagai pemeran utama drama MBC "Spring Night" (judul sementara). Drama ini disutradarai oleh Ahn Pan Seok yang sebelumnya memimpin produksi "Pretty Noona Who Buys Me Food". Kisahnya tentang pasangan yang mendapat apresiasi baru saat berniat menikah, membuat keduanya menilik kembali hubungan mereka.

Sebelum casting Jung Hae In, media melaporkan bahwa Son Ye Jin juga mendapat tawaran membintangi drama tersebut. Jika keduanya setuju, ini akan menjadi drama romantis kedua mereka menyusul "Pretty Noona Who Buys Me Food".


FNC Entertainment yang merupakan agensi Jung Hae In merespon berita casting aktornya. "'Spring Night' hanya satu dari banyak drama yang ditawarkan pada Jung Hae In. Belum ada yang bisa dikonfirmasi," ujar agensi.

Meski belum dikonfirmasi, netter rupanya tak senang dengan kemungkinan Jung Hae In dan Son Ye Jin reuni. Netter menyebut dramanya akan membosankan dengan pemeran utama dan sutradara yang sama. Banyak yang menentang reuni mereka dan menyarankan aktor lain.

"Ayolah, ini tidak benar," komentar netter. "Lebih baik untuk mereka bekerja dengan pemain berbeda sebelum reuni. Mereka bisa syuting film bareng nanti," tambah netter lain. "Apa-apaan? Jelas akan membosankan," sahut yang lain. "Sutradara yang sama, pemeran utama pria yang sama, pemeran wanita yang sama. Apakah mereka yakin dramanya akan sukses?" kata netter. "Jadi ini 'Noona' bagian 2? Padahal belum lama sejak dramanya tayang," pungkas lainnya.

Sementara itu, MBC belum mengumumkan detail tentang jadwal tayang perdana "Spring Night". Namun drama ini disiapkan untuk mengisi slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel