Jennie Batal Gabung 'Michuri' Season 2, Hukuman YG Gara-Gara Pacaran dengan Kai EXO?
TV

Netter berspekulasi bahwa Jennie batal membintangi season 2 bukan karena jadwal tur konser dunia Black Pink.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" dipastikan akan dilanjut ke season 2. Semua member season pertama awalnya dikonfirmasi siap bergabung lagi. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Jennie tidak akan kembali membintangi reality show SBS itu.

YG Entertainment menjelaskan alasan Jennie tidak bisa bergabung dengan "Michuri" season 2 karena jadwal padat tur konser dunia Black Pink. Grup beranggotakan empat member tersebut dijadwalkan mengunjungi sejumlah negara sebagai bagian dari tur konser "Black Pink in Your Area".


Namun netter rupanya tak percaya bahwa alasan Jennie batal membintangi "Michuri" season 2 karena masalah jadwal konser. Banyak netter yang curiga bahwa ini adalah bentuk hukuman Yang Hyun Suk untuk Jennie karena berita kencan dengan Kai EXO beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Dispatch mengumumkan Kai dan Jennie sebagai pasangan tahun baru untuk 2019. SM Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut menyusul dirilisnya foto-foto kencan mereka, sementara YG Entertainment memilih bungkam hingga akhirnya mengikuti apa kata SM.

Netter merespon berita kencan dengan sejumlah guyonan. Salah satunya tentang Jennie yang dipanggil ke kantor Yang Hyun Suk untuk diomeli karena membuat skandal. Banyak yang mengatakan bahwa Jennie dikurung karena telah mengkhianati Yang Hyun Suk yang mendukungnya paling banyak ketimbang member Black Pink lainnya.

Karena itu, banyak yang mengaku tidak kaget dengan absennya Jennie di "Michuri" season 2. Netter bahkan berspekulasi bahwa itu adalah salah satu bentuk hukuman Yang Hyun Suk untuk Jennie karena pacaran dengan Kai.

"Yang Hyun Suk yang sedang marah akhirnya mengambil tindakan," komentar netter. "Papa YG tidak adakan membiarkannya karena dia jelas marah dengan berita kencan," tambah netter lain. "Yang Hyun Suk pasti sangat marah karena dia sudah mendukungnya paling banyak," kata netter. "Dia layak mendapatkannya karena melanggar larangan berkencan," sahut yang lain. "Aku memahami YG. Mereka pasti kaget saat tahu dia pacaran," pungkas lainnya.

Sementara itu, penampilan Jennie di "Michuri" season pertama cukup menghibur penonton. Banyak yang mengaku gemas melihat tingkahnya yang imut dan polos menggemaskan.

You can share this post!

Related Posts