Ulang Tahun, Lee Seung Gi Rayakan Bareng Suzy dan Lee Sang Yoon Cs
Selebriti

Lee Seung Gi bahkan digoda fans ketika mereka mengetahui Suzy ikut merayakan ulang tahunnya.

WowKeren - Pada Minggu (13/1), aktor tampan Lee Seung gi berulang tahun yang ke-32 tahun atau 33 tahun dalam perhitungan umur Korea. Untuk merayakan momen bersejarah ini, para penggemar Lee Seung Gi memberikan ucapan selamat untuknya melalui media sosial.

Tidak hanya penggemar, para sahabat dan rekannya pun juga ikut merayakan pertambahan umur bintang "Gu Family Book" ini. Di antaranya adalah aktris cantik Suzy dan para member "Master in the House", Lee Sang Yoon, Sungjae BTOB dan Yang Se Hyung.


Hal ini diketahui setelah Lee Seung Gi membagikan foto perayaan ulang tahun bersama rekan-rekannya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Lee Seung Gi membagikan beberapa foto sekaligus yang disertai dengan caption yang manis.

Dalam foto pertama, Lee Seung Gi terlihat tengah memegang kue ulang tahun dan berpose bersama Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Sungjae. Di foto kedua, Lee Seung Gi berpose manis dengan Suzy dan sutradara "Vagabond", Yoo In Sik. Dan di foto terakhir, Lee Seung Gi tampak merayakan ulang tahun dengan sederhana namun meriah bersama para stafnya.

"Ucapan ulang tahun yang tulus, terima kasih sudah merayakannya bersamaku," tulis Lee Seung Gi di bagian keterangan foto. Ia juga menambahkan beberapa tagar, seperti "Master In The House", "Vagabond" dan "Yang terbesar di dunia, staf Lee Seung Gi".

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Mereka pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk pertambahan umur Lee Seung Gi kali ini. Tidak hanya itu, para penggemar juga merasa bahagia melihat kedekatan Lee Seung Gi dan teman-temannya itu.

"Selamat ulang tahun, semoga sehat dan bahagia selalu, oppa," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun oppa, Tuhan memberkatimu," imbuh netter yang lain. "Ulang tahun bersama Suzy, ku harap kalian jadian," sahut netter yang lain. "Aww senang melihat member #masterinthehouse, kalian adalah pribadi yang berbeda-beda, tapi itulah yang membuat kalian unik. Selamat ulang tahun, Seung Gi," pungkas netter lainnya.

Saat ini Lee Seung Gi tengah disibukkan dengan syuting di berbagai program televisi. Mulai dari syuting untuk drama barunya, "Vagabond", dan syuting untuk dua variety show yang dibintanginya, "Master in the House" dan "Busted! Season 2".

Belum lama ini, Lee Seung Gi berhasil mendapatkan penghargaan utama (Daesang) di SBS Entertainment Awards 2018. Ia menerima penghargaan ini berkat penampilan apiknya di acara "Master in the House".

You can share this post!

Related Posts