Putus Dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Akui Sudah Punya Gebetan Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski masih malu-malu mengungkap sosok pria misterius yang mendekatinya, Jessica Mila membocorkan tentang pekerjaan si pujaan hati.

WowKeren - Jalinan asmara Mischa Chandrawinata dengan Jessica Mila telah berakhir. Meski demikian, Jessica mengaku masih berkomunikasi baik dengan sang mantan kekasih. Bahkan, keduanya juga masih saling memberikan ucapan selamat saat Natal dan Tahun Baru.

"Ya, pokoknya aku sama dia sekarang hubungannya baik," kata Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (14/1). "Kemarin Natal dan Tahun Baru masih ngucapin. Sebatas itu saja."

Meski masih enggan membahas urusan asmara, Jessica mengaku sudah ada sosok yang mendekati dirinya. "Kalau yang dekat aja, ada," beber Jessica.

Pemain film "Mata Batin" ini mengungkapkan sosok pria tersebut bukan berasal dari dunia hiburan Tanah Air. "Lagi enggak sama yang di entertainment,” pungkas Jessica.

Dara cantik kelahiran tahun 1992 ini juga sempat menjabarkan tipe ideal sosok pria yang menjadi kekasihnya. "Yang dewasa, karakternya baik, nyambung, dan baiklah yang penting," lanjut Jessica.


View this post on Instagram

breathe 🍃

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Baru-baru ini, Mischa dikabarkan menjalin asmara dengan Gisella Anastasia. Namun saat dimintai klarifikasi, keduanya kompak membantah. Saat Jessica juga turut dimintai pendapat, ia mengungkapkan bahwa Mischa dan Gisel sudah berteman sejak lama.

"Aku kalau sama kak Gisel dari dulu kenal sih," jelas Jessica. "Sempat lagi pergi sama Mischa ke Kemang enggak sengaja ketemu kak Gading Marten dan kak Gisel. Ya, jadi kayak teman aja sih."

Jessica mengungkapkan bahwa Gisel bukanlah penyebab hubungannya dengan Mischa berakhir. Ia mengatakan keputusan untuk mengakhiri hubungan tersebut adalah sesuai kesepakatannya dengan Mischa.

"Memang kami keputusan bersama untuk selesaiin (hubungan), " sambung Jessica. "Karena itu yang terbaik untuk kami."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait