Bahas Kemiripan Teaser Yeonjun - Soobin, Fans Duga Debut TXT Usung Konsep 'Dikucilkan'
Musik

Big Hit Entertainment mengumumkan kapan pastinya TXT akan debut.

WowKeren - Debut TXT menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh publik. Pasalnya, boy grup itu merupakan besutan Big Hit Entertainment yang selama ini hanya punya satu grup yakni Bangtan Boys.

Jelang debut, Big Hit Entertainment sudah memperkenalkan dua member yakni Yeonjun dan Soobin. Selain menghadirkan deretan foto, agensi Rap Monster cs itu juga menghadirkan teaser video dengan latar berbeda.

Menariknya belum lama ini, fans ramai membuat dugaan konsep debut TXT usai melihat adanya persamaan dalam teaser video milik Yeonjun dan Soobin. Fans yakin kalau TXT akan mengusung konsep "outsider" atau "dikucilkan".

Jika diperhatikan dalam teaser Yeonjun, idol tertua TXT itu terlihat tak berinteraksi dengan apapun kecuali mencoba mengajak bicara Teddy Bear. Sedangkan Soobin yang tertidur di kelas, tampak tak ada satupun murid lain yang mencoba membangunkannya.


Dugaan konsep debut "outsider" atau "dikucilkan" itu pun ramai menuai sorotan netter. Banyak yang setuju mengingat Big Hit Entertainment dikenal selalu menghadirkan lagu penuh arti untuk Jungkook cs.

"Mungkin kedengarannya aneh, tapi aku setuju dengan teori ini. Keseluruhan lagu mungkin tentang menggunakan mimpi untuk keluar dari kenyataan. Atau tentang 'outsider' yang menjadi teman karena mereka berbagi mimpi sama," tulis seorang netter.

"Aku merinding. Aku baru melihat kalau bunga Yeonjun yang dipegang di teaser punya arti persahabatan. Jadi kurasa prediksi konsepnya mungkin masuk akal," sambung netter lain. "Big Hit memang terkenal memiliki arti dalam di setiap lagunya. Jadi ada kemungkinan dugaan ini benar," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait