Masih Wamil, Lee Jong Hyun CN Blue Liburan Singkat Bareng Leo VIXX
Instagram/cnbluegt
Selebriti

Momen liburan keduanya diunggah melalui akun Instagram milik Leo.

WowKeren - CN Blue kini tengah vakum dari panggung musik lantaran seluruh personelnya tengah menjalani wajib militer, begitu pula dengan Lee Jong Hyun. Namun, wamil rupanya tak menjadi alasan idol kelahiran 1990 tersebut untuk berhenti menyapa penggemar di media sosial.

Dilansir dari Instagram pribadi miliknya, @cnbluegt, Lee Jong Hyun kerap mengunggah fotonya dengan seragam militer saat tengah libur. Ia juga beberapa kali memamerkan kedekatannya bersama rekan-rekan di militer.

Selain itu, Lee Jong Hyun juga menyempatkan diri untuk berlibur bersama Leo VIXX ke suatu pantai. Momen liburan keduanya diunggah melalui akun Instagram milik Leo.

Lee Jong Hyun dan Leo tampak menggunakan busana yang cukup santai, yakni kaus dan mantel untuk menjaga tubuh mereka dari cuaca dingin. Meski tanpa riasan seperti saat di atas panggung, kedua idol ini masih terlihat tampan.

Lihat postingan ini di Instagram

얘기도 많이하고 짧은 여행 재밌었🙃


Sebuah kiriman dibagikan oleh VIXX LEO 정택운 (@leo_jungtw) pada

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar penggemar. Mereka bahagia melihat kedekatan Lee Jong Hyun dan Leo. Tak sedikit pula yang memuji paras tampan dua idol tersebut.

"Berbicara dengan teman adalah waktu yang berharga. Meskipun dalam waktu yang pendek, itu tidak sia-sia," tulis akun @ellie_bl*****. "Uwooo ... 2 bias aing pergi brg," kata akun @fitriisfa*******.

"Dua pria paling tampan dan berbakat dalam satu foto ... Semoga bahagia!!!," ujar akun @arth*****. "Selamat liburan sayangquuu. Tanyain sunbaemu tuh tips n trik mempersiapkan wamil apa aja jd nanti ga kaget ... Jaga makan n kesehatan ..." tambah akun @els.***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru