Alami Keracunan Makanan, Zaskia Adya Mecca Sempat Dikira Hamil Lagi
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia sempat mengalami muntah dan mual yang berlebihan seperti gejala awal kehamilan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Zaskia Adya Mecca. Zaskia diketahui baru saja mengalami keracunan makanan. Kejadian tersebut dibagikan lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini membagikan potret gorden sebuah ruangan lengkap dengan emotikon muntah. “Keracunan makanan lagi,” tulis Zaskia.

Menurut keterangan fotonya, kejadian tersebut bukan pertama kalinya Zaskia mengalami keracunan makanan. Selang beberapa saat kemudian, ibu empat anak ini mengunggah potret tangannya yang sedang diinfus.

Zaskia mengungkapkan bahwa sejak empat tahun terakhir, ia memang sering kali keracunan. Hal tersebut membuatnya sering bolak-balik ke rumah sakit. Bahkan saat hamil anak bungsunya, Zaskia sampai dirawat inap karena harus diobati pakai obat injeksi. Sebab selain obat itu tidak mempan.


4 Tahun terakhir seirng banget keracunan makanan sampai pas hamil Aba dan Bhre sampai dirawat dan cuma mempan kalau obat (lewat) injeksi," tulis Zaskia. "Kayaknya lupa baca doa tadi pas sarapan."

Beberapa saat kemudian, Zaskia mengabarkan bahwa kondisinya sudah membaik. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para warganet yang ikut berdoa demi kesehatannya.

Rupanya sebelum diperiksa ke dokter, Zaskia sempat dikira hamil lagi karena mengalami gejala muntah dan mual yang berlebihan. Kakak kandung Zaskia yang bernama Tasya Nur Medina bahkan sempat mengumumkan dugaan kehamilan Zaskia di media sosial.

I'm good alhamdulillah sudah lumayan walaupun perut masih mual-mual dan perih. Terima kasih doanya maaf engga bisa jawab satu-satu," tulis Zaskia. "Dan plis ini bukan hamil jangan percayaa dugaan kak @tasyanurmedina (semoga engga yes)."

Gara-gara keracunan makanan, Zaskia mengaku lebih berhati-hati saat mengonsumsi apapun. Menurutnya, hikmah dari kejadian itu adalah untuk mengingatkan agar tidak rakus dan lebih bersyukur akan nikmat sehat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru