Ammar Zoni Kompak Perawatan Bareng Calon Istri, Posisi Tangan Irish Bella Bikin Salfok
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella makin mesra dan kompak bersama Ammar Zoni usai dilamar sang kekasih.

WowKeren - Rasa bahagia masih mengerubungi hati aktris Irish Bella. Pada 12 Januari 2019, ia telah dilamar oleh Ammar Zoni sang kekasih di depan ratusan orang. Ekpresi haru pun menghiasi wajah Bella kala itu.

Usai acara lamaran, rupanya kemesraan terus ditunjukkan baik Ammar atau pun Bella. Seperti pada Senin (15/1), mereka pergi melakukan perawatan bareng di klinik kecantikan. Momen tersebut lantas diunggah oleh wanita berusia 22 tahun ini ke akun Instagram miliknya.

Mengenakan pakaian hitam lengan panjang, kecantikan Bella masih nampak meski wajahnya tanpa polesan makeup. Sementara itu, Ammar tampil santai mengenakan kaus putih lengan panjang dan celana hitam pendek.

Unggahan yang telah disukai lebih dari 300 ribu orang itu pun dibanjiri netter di kolom komentar. Ternyata banyak netter dibuat salah fokus dan menyoroti posisi tangan kanan Bella yang nemplok di pundak Ammar. Netter lain juga ikut mendoakan kelanggengan hubungan pemain sinetron "Cinta Suci" itu.

"Siapa Yg Salfok Sama Tangan Kk Ibell Yg Pegang Pundak Bg @ammarzoni Langgeng&Lancar Terus Sampai Hari-H Yah," komentar akun @ateam***. "Fokus tangan ibel yang gak ingin lepas," sahut akun @risma***.

"Ntu tangan tau aj yaa kemana dia berlabuh," tulis akun @roza***. "Hmm kk ammar moga langgeng sama Irish bell," balas akun @na46***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru