Ganteng Bak Idol, Foto-Foto Lawas Ayah Kang Ye Seo di 'SKY Castle' Bikin Syok
Official JTBC
Selebriti

Foto-foto masa muda aktor Jung Joon Ho menyedot perhatian di tengah kepopuleran 'SKY Castle'.

WowKeren - "SKY Castle" menjadi drama yang paling banyak dibicarakan publik. Tak hanya kisahnya yang seru, para pemain drama JTBC tersebut juga ikut disorot. Kali ini, Jung Joon Ho diperbincangkan publik karena foto-foto lawasnya.

"SKY Castle" dibintangi oleh sederet pemain tidak begitu populer yang rata-rata adalah artis senior mulai dari Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Oh Nara, Yoon Se Ah hingga Kim Seo Hyung. Selain itu ada artis-artis remaja seperti Lee Hye Yoon, Jo Byeong Gyu, Kim Bo Ra serta Chani SF9.

Kisahnya berfokus pada kehidupan empat wanita yang tinggal di perumahan elit "SKY Castle". Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri.

Jung Joon Ho memerankan Kang Joon Sang, suami Han Seo Jin (Yum Jung Ah) serta ayah Kang Ye Seo dan Kang Ye Bin. Ia berprofesi sebagai dokter senior di Joonam University Hospital. Kang Joon Sang adalah salah satu karakter yang tidak disukai penonton karena kepribadiannya yang buruk sebagai dokter, suami dan ayah.


Tak bisa dipungkiri jika Jung Joon Ho memerankan karakter Kang Joon Sang dengan sempurna. Karismanya sebagai aktor sukses memukau penonton. Namun siapa yang menyangka jika penampilannya dulu seperti idol dengan visual memesona. Bisa dilihat dari foto-foto lawasnya yang beredar di sejumlah komunitas online di Korea berikut ini.

Foto-Foto Lawas Ayah Kang Ye Seo di \'SKY Castle\' Bikin Syok

Source: KStarLive

"Wow, aku tidak percaya kalau sosok dalam foto-foto tersebut adalah Kang Joon Sang," komentar netter. "Aku harus mengakui kalau Kang Joon Sang ganteng banget saat masih muda," tambah netter lain. "Aktingnya bagus banget, aku sampai kesal beneran dengan Kang Joon Sang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jung Joon Ho mulai dikenal saat membintangi drama "Women Like You" pada 2000 silam. Aktingnya mendapat pengakuan setelah membintangi drama hits "IRIS".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru