Maia Estianty Ramaikan #10yearchallenge, Ibunda Al El Dul Banjir Pujian Warganet
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Bukannya terlihat tua, netter dibuat kagum dengan perubahan wajah Maia Estianty yang nampak makin muda.

WowKeren - Media sosial kini tengah diramaikan dengan tagar tantangan sepuluh tahun atau #10yearchallenge. Tantangan itu berupa ajakan untuk mengunggah potret jadul sepuluh tahun yang lalu kemudian disandingkan dengan foto masa kini.

Maia Estianty rupanya ikut meramaikan tren tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, istri Irwan Mussry ini pun mengunggah potret wajahnya di tahun 2008 silam dan disandingkan dengan tahun 2018.


Lewat keterangan caption foto, ibunda Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu menjelaskan kalau dua foto yang dijadikan kolase tersebut merupakan hasil riasan makeup dari MUA orang sama. Nampaknya memang ada perubahan wajah Maia selama kurun waktu sepuluh tahun terakhir.

Pada foto tahun 2008, Maia mewarnai rambutnya menjadi pirang serta dagu dan pipi yang lebih chubby. Sementara penampilannya sepuluh tahun kemudian, wajah wanita berusia 42 tahun ini terlihat lebih tirus. Bahkan dagu Maia terlihat lebih runcing.

Unggahan di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter yang memberikan pujian untuk Maia lantaran bukannya terlihat tua, mantan istri Ahmad Dhani tersebut malah nampak makin muda.

"Gak ada bedanya, malah makin muda," komentar akun @amelia***. "Wahhhh tambah sumringah dan cantik yang skranggg," sahut akun @dita***. "Cantiknya ga ketulungan bunda..........." imbuh akun @wiwit***.

"Ini kok makin berumur makin terlihat mudaaaa," tulis akun @dinda***. "Makin cantik makin muda ya bunda," balas akun @santi***. "Bunda @maiaestiantyreal ko makin muda seh...shyantik bingitt.." tambah akun @naypa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...