Intip Hangatnya Interaksi Jang Nara Cs Di Video Behind The Scene 'The Last Empress'
SBS
TV

Jang Nara bahkan memberikan pelukan minta maaf untuk Shin Sung Rok setelah ia menendangnya.

WowKeren - Belum lama ini, kru produksi drama "The Last Empress" merilis video behind the scene selama syuting. Video tersebut memperlihatkan interaksi manis antara Jang Nara, Shin Sung Rok dan Choi Jin Hyuk di lokasi syuting.

Video itu dimulai ketika Jang Nara dan Shin Sung Rok melakoni adegan bersama. Keduanya syuting untuk adegan ketika karakter Shin Sung Rok berpura-pura sakit agar bisa mendapatkan perhatian dari Jang Nara. Sebelum memulai syuting, keduanya berlatih bersama untuk memastikan tidak adanya kesalahan. Setelah syuting adegan itu selesai, mereka tersenyum sambil bercanda bersama.


Ketika mereka harus syuting untuk adegan itu lagi, Shin Sung Rok dengan manis mengulurkan bagian depan jaketnya dan meminta agar Jang Nara memegangnya. Jang Nara pun tidak bisa menahan senyuman saat Shin Sung Rok melakukan hal itu dan mengatakan dialognya.

Shin Sung Rok kemudian bercanda dan menggoda Jang Nara untuk tinggi badannya yang relatif pendek. Ia bahkan mengatakan jika lehernya sakit karena terlalu sering melihat ke bawah (ke arah Jang Nara). Sebagai balasannya, Jang Nara pun menanyakan kepada sutradara apakah dia boleh menendang tulang kering Shin Sung Rok. Setelah sutradara memberikan persetujuannya, ia pun mulai berlatih menendang Shin Sung Rok.

Ketika syuting untuk adegan itu dimulai, Jang Nara menjadi lembut dan hanya pura-pura menendang tulang kering Shin Sung Rok. Namun kemudian, sutradara meminta kepada Jang Nara menendang dengan lebih keras, agar adegan itu terlihat lebih nyata.

Setelah syuting untuk adegan itu berakhir, Jang Nara menghampiri Shin Sung Rok. Ia bahkan memberikan pelukan minta maaf dan memastikan jika dirinya tidak memberikan tendangan yang terlalu keras.

Video behind the scene itu selanjutnya menunjukkan chemistry antara Choi Jin Hyuk dengan Jang Nara. Dalam video itu, mereka akan melakukan syuting untuk adegan serangan bom selama acara pelelangan barang kerajaan dilakukan.

Selama adegan itu, Jang Nara mengaku cukup gugup, namun syuting berjalan dengan cukup menyenangkan. Dia juga memeriksa setiap adegan dengan cermat bersama dengan Choi Jin Hyuk.

Video itu kemudian memperlihatkan syuting adegan ketika Choi Jin Hyuk berada di samping tempat tidur Jang Nara. Mereka mampu melakukan syuting dengan baik, sebab mereka berhasil tenggelam dalam suasana yang romantis. Bahkan sebelum syuting untuk adegan itu, keduanya terlihat berlatih bersama dan bercanda dengan manis.

Sementara itu, "The Last Empress" sendiri tayang di saluran televisi SBS setiap Rabu-Kamis malam. Drama ini cukup diminati oleh penonton karena menyuguhkan konsep cerita yang menarik, sehingga tidak heran jika kerap meraih rating yang tinggi setiap pekannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...