Sama-Sama Terima Tawaran Film 'Collateral', Ha Ji Won - Sung Dong Il Masih Pikir-Pikir
Film

Ha Ji Won dan Sung Dong Il sedang mempertimbangkan tawaran ini secara positif.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Ha Ji Won dan aktor senior Sung Dong Il mendapatkan tawaran untuk bermain dalam satu judul film yang sama. Keduanya telah diincar oleh seorang sutradara yang akan menggarap film "Collateral". Sang sutradara berharap keduanya bisa menjadi pemeran utama pria dan wanita dalam film tersebut.

Namun hingga kini, kedua artis tersebut belum memberikan kepastian akan menerima tawaran tersebut atau tidak. Namun, Ha Ji Won dan Sung Dong Il dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Pada Selasa (15/1), agensi Ha Ji Won, Haewadal Entertainment, mengungkapkan jika artisnya memang menerima tawaran untuk bermain di film "Collateral". Dan saat ini dia tengah meninjau tawaran tersebut.

"Ha Ji Won telah menerima tawaran untuk tampil di film yang akan datang, 'Collateral'," tutur perwakilan pihak agensi. "Dan saat ini dia sedang meninjau tawaran tersebut."


Di sisi lain, perusahaan produksi film "Collateral", JK Film, mengungkapkan jika pihaknya telah menawarkan karakter pemeran utama wanita untuk Ha Ji Won. Mereka juga mengungkapkan jika pihaknya telah meninjau tawaran itu dengan positif.

"Kami sedang mendiskusikan kemungkinan Ha Ji Won muncul di film," terang perwakilan perusahaan produksi film. "Kami menawarinya peran utama wanita yang bernama Seung Yi. Dan kami meninjau tawaran itu secara positif."

Film "Collateral" sendiri menceritakan tentang seorang laki-laki yang rela melakukan apa saja demi uang. Sebab ia telah berteman baik dengan seorang anak yang telah diculik dan dijadikan sandera.

Jika Ha Ji Won menerima tawaran tersebut, maka proyek ini menjadi film pertamanya setelah beberapa tahun. Film terakhir yang dibintanginya adalah "Manhunt" yang tayang pada tahun 2017 lalu. Setelah kematian adiknya dalam suatu insiden bunuh diri, ia menghentikan aktifitasnya di dunia akting selama beberapa saat. Kemunculan terakhirnya di layar kaca adalah pada tahun 2018 lalu ketika ia membintangi variety show tvN, "Galileo: The Space Awakens".

Ha Ji Won sendiri dikenal sebagai aktris berbakat yang memulai debutnya pada tahun 1996 lalu. Selama perjalanan kariernya, ia telah membintangi sejumlah drama dan judul film terkenal. Seperti drama "Secret Garden" hingga film "Sex is Zero".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru