Keluar Wamil Maret, Siwan Langsung Bintangi Film Genre Kriminal Investigasi?
Naver
Film

Siwan kabarnya memerankan karakter investigator kepolisian baru yang berasal dari keluarga kaya raya.

WowKeren - Tahun 2019 memang menjadi salah satu tahun bahagia fans aktor Korea Selatan. Pasalnya sebagian besar aktor bakal keluar dari wajib militer yang sudah mereka jalani hampir 2 tahun.

Salah satu yang akan keluar wamil adalah Siwan. Member ZE:A itu akan keluar pada 27 Maret mendatang usai merampungkan tugasnya sebagai asisten tentara instruktur untuk anggota baru Divisi Infanteri ke-25.


Menariknya begitu keluar wamil, Siwan dikabarkan langsung comeback ke dunia akting. Idol kelahiran tahun 1988 itu disebut akan membintangi film genre kriminal investigasi berjudul "Out-of-town Investigation" (judul terjemahan).

Siwan kabarnya akan memerankan karakter bernama Joong Ho. Ia merupakan seorang investigator kepolisian baru yang berasal dari keluarga kaya raya di Korea Selatan.

Sayangnya kabar ini langsung dibantah oleh agensi Siwan. "Laporan itu tidak benar. Dia bahkan tidak menerima tawaran (membintangi film 'Out-of-town Investigation')," ungkap perwakilan agensi Plum Entertainment.

Sementara itu, Siwan sebelum menjalani wamil sempat terlibat membintangi drama "The King In Love" bersama Yoona dan Hong Jong Hyun. Siwan juga membintangi film layar lebar berjudul "The Merciless". Setelah 2 tahun absen dari dunia akting, wajar saja jika proyek pertama Siwan cukup dinantikan mengingat meski dirinya idol, akting Siwan selalu menuai pujian dari netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...