Suzy dan Lee Seung Gi Pasang Wajah Serius, 'Vagabond' Makin Dinanti Netter
TV

'Vagabond' dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang.

WowKeren - "Vagabond" menjadi salah satu drama paling dinantikan tahun 2019 ini. Pasalnya drama ini memasangkan Suzy dan Lee Seung Gi yang chemistry aktingnya di "Gu Family Book" pernah mencuri perhatian.

Meski masih lama baru akan tayang, tim produksi secara perlahan sudah mulai menghadirkan foto adegan. Tentu saja yang dirilis adalah milik Go Hae Ri (Suzy) dan Cha Gun (Lee Seung Gi).

Dalam foto adegan itu, Go Hae Ri tampak memasang ekspresi serius dan seolah sedang berpikir keras. Sedangkan untuk foto adegan Cha Gun, cowok ganteng itu terlihat memiliki luka yang masih mengeluarkan darah di pipinya.

Foto adegan terbaru "Vagabond" sendiri langsung ramai menuai komentar positif dari netter. "Tak sabar," tulis seorang netter. "Duo Lee Seung Gi dan Suzy tak boleh dilewatkan," sambung netter lain. "Aku paling menantikan drama ini," pungkas netter lainnya.


"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Gun, pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Gun nantinya akan bertemu dengan Go Hae Ri, cewek sebenarnya ingin mendapat pekerjaan stabil guna membantu menyokong kehidupan ibu dan adiknya. Ia pada akhirnya bergabung NIS dengan harapan menjadi agen putih. Namun ia ternyata ditugaskan sebagai agen hitam.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru