Ekonom UGM Tony Prasetiantono Meninggal Dunia, Warganet Ramai Sampaikan Bela Sungkawa
Nasional

Selain sebagai pengajar, Tony juga merupakan seseorang yang banyak memengaruhi diskusi kebijakan ekonomi Indonesia.

WowKeren - Kabar duka disampaikan atas meninggalnya ekonom senior sekaligus guru besar Universitas Gadjah Mada, Tony Prasetiantono. Tony dikabarkan mengehembuskan napas terakhirnya pada Rabu (17/1) kemarin. Tony yang merupakan ekonom dan staf pengajar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM ini meninggal dunia sekitar pukul 23.30 WIB.

Kematian Tony bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya, ia masih menjadi pembicara dalam sebuah diskusi ekonomo di Jakarta. Pihak keluarga juga masih belum menjelaskan mengenai sebab kematian Tony.

Di sisi lain, ucapakan duka ramai disampaikan oleh warganet. Terlihat di media sosial Twitter, kabar meninggalnya Tony ini bertengger dalam salah satu daftar topik yang banyak dibicarakan warganet. Beberapa mahasiswa Tony tampak mengungkapkan kenangannya kepada sang dosen.


Sosok Tony sendiri dikenal sebagai seorang ekonom yang kerap mewarnai disksi kebijakan ekonomi di Indonesia. Ia banyak terlibat dalam berbagai perdebatan mengenai ekonomi Indonesia.

Selain sebagai seorang pengajar, Tony juga pernah menjadi komisari beberapa perusahaan besar seperti Bank Mandiri, PermataBank, dan juga Bank Sumitomo Mitsui Indonesia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru