Kisah Song Hye Kyo - Park Bo Gum di 'Encounter' Dinilai Membosankan, Netter Pro Kontra
Screenshot tvN
TV

'Encounter' kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas.

WowKeren - "Encounter" saat ini sudah memasuki episode ke-13. Sepanjang penayangan, drama tvN ini memang fokus menceritakan kisah cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang penuh hambatan.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online menilai jika kisah drama "Encounter" membosankan. Hal tersebut membuat rating drama tvN ini semakin hari semakin turun meski paling rendah masih dikisaran angka 7 persen.


Artikel itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya ada yang setuju menyebut drama "Encounter" membosankan, namun banyak juga netter yang memberikan komentar pembelaan.

"Pertama, plotnya memang membosankan. Di atas semua itu, aktris dan aktornya gak punya pesona," tulis seorang netter. "Dramanya memang sangat membosankan. Aku berhenti nonton di episode 4. Aku gak bisa nonton lagi," sambung netter lain.

"Dramanya gak membosankan sama sekali. Apa yang kamu katakan," imbuh netter lain. "Orang yang nonton drama ini pasti menemukan sesuatu yang menarik," sahut netter lain. "Ayo hargai pendapat masing-masing orang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Touch Your Heart" yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na yang mulai tayang pada 30 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...