Teori Netter, 'SKY Castle' Bakal Usung Cerita Ala Sinetron 'Putri Yang Ditukar'?
Instagram
TV

Banyak yang percaya pada teori ini mengingat bocoran sebelumnya terbukti jika Hye Na (Kim Bo Ra) meninggal.

WowKeren - "SKY Castle" kini menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya sampai saat ini penonton masih menebak siapa sebenarnya pembunuh Hye Na (Kim Bo Ra) usai Woo Joo (Chani) ditetapkan sebagai tersangka.

Baru-baru ini, salah seorang netter mengungkapkan teori dugaan yang cukup mengejutkan. Netter itu menduga jika sebenarnya Hye Na dan Ye Seo (Kim Hye Yoon) merupakan putri yang ditukar ala kisah dalam sinetron Indonesia.

"Jung Aeri (Ibu mertua) sangat marah saat tahu Kwak Mi Hyang berbohong soal identitasnya sebagai Han Seo Jin dan menikahi anaknya. Jadi setelah Mi Hyang melahirkan, dia menukar bayi itu dengan bayi yang baru dilahirkan Kim Eun Hye (ibu Hye Na) dan memintanya membesarkan bayi itu dengan baik. Kesimpulannya, Ye Seo adalah putri Kim Eun Hye dan Hye Na adalah anak Kwak Mi Hyang," ungkap seorang netter.


Dugaan netter ini diperkuat dengan cuplikan episode terbaru di mana Joon Sang (ayah Yeseo) menangis dan bertanya apa dia masih pantas menjadi dokter ketika anaknya sendiri (Hye Na) mati. Namun ekspresi Jung Aeri tampak biasa saja.

Teori netter itu pun langsung ramai disoroti netter. Sebagian besar netter mengaku percaya mengingat sebelumnya ada teori tentang Hye Na yang meninggal dan itu terbukti terjadi.

"Ibuku sangat bagus dalam menebak drama dan ini adalah persis apa yang dia bilang tentang Ye Seo dan Hye Na," tulis seorang netter. "Ini mengingatkanku pada spoiler yang menyebar di Facebook. Saat itu bilang Hye Na akan mati dan jadi kenyataan," sambung netter lain. "Kedengarannya benar," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru