Yoon Kyun Sang Peluk Kim Yoo Jung di 'Clean With Passion For Now', Netter Ngakak Soroti Tinggi Badan
Instagram
TV

Slot 'Clean With Passion For Now' nantinya akan digantikan oleh 'The Light in Your Eyes'.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" saat ini memang menghibur penonton di slot Senin - Selasa malam. Drama yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung cs itu meraih rating lumayan tinggi di kisaran angka 2-3 persen.

"Clean With Passion For Now" belum lama ini menjadi perbincangan di sebuah forum online. Salah satu artikel memposting video yang menampilkan momen saat Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) memeluk Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang).

Artikel itu tak perlu menunggu lama sudah langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter ngakak melihat perbedaan tinggi badan antara kedua pemeran utama "Clean With Passion For Now" tersebut.


"Apa-apaan. Kekekekekeke," tulis seorang netter. "Ini adalah chemistry terburuk yang pernah kusaksikan," imbuh netter lain. "Kelihatannya Yoo Jung berkata, 'Ah, lepaskan aku paman!' Kekekeke," pungkas netter lainnya.

"Clean With Passion For Now" sejak awal tayang memang menuai kritikan karena chemistry Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang yang dianggap tak cocok. Selain perbedaan tinggi badan, jarak usia keduanya juga cukup jauh yang membuat netter kurang senang.

Sementara itu, slot "Clean With Passion For Now" nantinya akan digantikan oleh "The Light in Your Eyes". Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min itu akan tayang mulai Februari 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel