Ahmad Dhani Masih Terganjal Kasus di Surabaya, Maia Justru Tampil Cantik Bilang 'Hidup Itu Mudah'
Selebriti

Bersamaan dengan jadwal pelimpahan berkas kasus Dhani dari Polda Jatim ke Kejari Surabaya, Maia mengunggah postingan bijak ini.

WowKeren - Kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik vlog "Idiot" yang dilakukan Ahmad Dhani masih berlanjut. Setelah berkas kasusnya sudah P21 alias lengkap, Dhani akan diserahkan ke Kejari Surabaya, Kamis (17/1).

Kasi Pidum Kejari Surabaya Didik Adyatomo membenarkan adanya proses pelimpahan tahap dua terkait kasus Ahmad Dhani yang dilakukan penyidik Polda Jatim. "Iya benar, tahap dua akan dilakukan siang ini," kata Didik pada Beritajatim.com.


Rencananya, Ahmad Dhani akan menyerahkan diri ke Kejari Surabaya yang berada di Jalan Sukomanunggal, untuk memenuhi tahap II (penyerahan tersangka dan barang bukti) dari penyidik Polda Jatim kepada Kejari. Meski begitu, Dhani belum tentu akan langsung ditahan. Keputusan itu masih menunggu pemeriksaan berkas-berkas dari pihak Kejari.

Menariknya, hampir bersamaan dengan kabar rencana berkas Dhani bakal diserahkan ke pihak Kejari Surabaya, mantan istrinya, Maia Estianty mengunggah postingan bijak. Maia justru tampak cantik mempesona dan bahagia dengan hidupnya. Dia memberikan nasihat untuk tak usah ribet agar hidup lebih mudah.

"Hidup itu mudah, yang ribet itu pikiranmu..Hidup itu murah, yang mahal itu gengsimu, apalagi kalo ditambahin lebel merk... Bener juga sih !!!," kata Maia.

Netter langsung angkat bicara soal postingan Maia tersebut. "Aku suka bgt sm bunda super saluuut emang org sabar akan indah nantinya," kata netter. "Istilah yg tersakiti akan jauh lebih bahagia dari yg menyakiti itu nyata ya bun... best forever 😍😍😍buat bun bun maya," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...