Tiba di Arena Debat Pilpres 2019, Prabowo-Sandi Tebarkan Canda Tawa
Nasional
Debat Capres 2019

Tidak ada suasana tegang, Prabowo malah menyampaikan guyonan yang membuat suasana cair.

WowKeren - Debat Pilpres 2019 akan segera digelar malam ini, tepatnya Kamis (17/1). Debat perdana antara Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Pada pukul 18.58 Prabowo dan Sandi tiba di arena Debat Pilpres 2019. Keduanya hadir bersama dengan mengenakan busana setelan jas hitam dan dasi merah seperti yang sebelumnya disebutkan oleh Sandi.


Sebelum menuju ruang tunggu, Prabowo dan Sandi tampak diwawancarai oleh beberapa MC yang bertugas. Tidak ada suasana tegang, Prabowo malah menyampaikan guyonan yang membuat suasana cair.

Prabowo mengatakan bahwa dirinya tampak segar untuk mengimbangi Sandi yang masih muda. Sandi juga menceritakan pengalamannya bersama Prabowo yang membuat semua tertawa.

"Ya, saya berusaha untuk mengimbangi wakil saya yang begitu dinamik," ujar Prabowo. "Wakil saya ini pelari maraton, bayangkan lah, jadi saya harus jangan kalah lah dikit-dikit."

"Saya diajak lari maraton, saya tidak mau terima," cerita Sandi. "Karena syaratnya saya lari, beliau naik kuda."

Selain itu, Prabowo juga menyampaikan bahwa dirinya telah meminta restu sebelum Debat Pilpres 2019. Sandi pun menambahkan keduanya sempat solat magrib bersama dan didoakan oleh para kiyai.

Debat perdana Pemilu 2019 akan dimoderatori oleh Ira Koesno dan Imam Proyono. Debat tersebut akan berisi enak segmen untuk membahas tema "Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme". Pada segmen pertama, pasangan capres-cawapres akan menyampaikan visi-misi berdurasi 23 menit 15 detik.

Selanjutnya, terdapat dua segmen pendalaman visi misi masing-masing berdurasi 15 menit 30 detik. Setelah dua segmen saling bertanya, debat akan ditutup di segmen enam yang berdurasi 13 menit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...