Bahas Peran di 'SKY Castle', Chani SF9 Ungkap Rasanya Dicium Kim Bo Ra
Official JTBC
TV

Chani membahas banyak hal tentang peran dan drama hits JTBC yang kini sedang dibintanginya itu.

WowKeren - Chani ikut kecipratan popularitas "SKY Castle" yang kini memang sedang hits di Korea. Member SF9 itu memerankan karakter Hwang Woo Joo, putra Hwang Chi Young (Choi Won Young) dan Lee Soo Im (Lee Tae Ran).

Jelang tamatnya "SKY Castle", Chani melakukan pemotretan dengan majalah @star1 edisi Februari. Ia pun membahas banyak hal tentang karakternya di drama JTBC tersebut.

"Aku agak mirip dengan Woo Joo, aku ceria dan enerjik jika bersama teman-temanku, tapi saat masih SMA, aku banyak tidur. Aku bahkan pernah mendapat masalah karena tidur (di kelas) beralaskan buku yang terbuka," curhat Chani.


Ia mengaku banyak berpikir tentang bagaimana dirinya akan memerankan Woo Joo, siswa pintar yang tumbuh di bawah orangtua idealis. "Aku ingin menunjukkan karakter yang realistis tapi juga karismatik, tapi kurasa aku tidak bisa melakukannya, jadi aku agak menyesal," tuturnya.

Chani kemudian membahas adegan ciuman dengan Kim Bo Ra. "Aku belum pernah tiba-tiba dicium selama hidupku, jadi aku kaget. Meski adegan tersebut memang ada di naskah, aku tetap malu dan bingung," curhatnya.

Chani menambahkan bahwa member-member SF9 lainnya ketagihan dengan "SKY Castle". "Mereka bertanya padaku apa yang terjadi, tapi aku bilang tonton saja dan cari tahu sendiri," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru