Keluhkan Soal Penari Latar Hingga Jadi Kontroversi, Seungri Ditegur Yang Hyun Suk?
Selebriti

Yang Hyun Suk berbagi foto percakapan dengan Seungri menyusul kontroversi soal kurangnya penari latar.

WowKeren - Postingan terbaru Yang Hyun Suk yang diunggah pada Kamis (17/1) menjadi sorotan publik. Bos YG Entetertainment itu berbagi pesan yang diterimanya dari Seungri Big Bang serta menanggapi artikel terbaru tentangnya.

Yang Hyun Suk mengunggah foto tangkapan layar yaitu percakapan pesan teks dengan Seungri. Pesan Seungri dimulai dengan dua karakter yang biasa digunakan untuk melambangkan air mata. "Aku akan mengakhiri kontroversi ini. Aku minta maaf atas semuanya. Aku ingin terlihat lucu saat berbicara dan kupikir aku sedikit berlebihan," tulis Seungri.


Yang Hyun Suk juga berbagi tangkapan layar dari artikel berita yang melaporkan bahwa fans membuat tagar "YG Treat Seungri Right" (YG perlakukan Seungri dengan baik) agar trending di Twitter dan Instagram. Fans mengatakan bahwa Yang Hyun Suk menghapus komentar keluhan pada Instagram-nya tentang kurangnya dukungan untuk Seungri saat menggelar konser di Hong Kong baru-baru ini. Mereka akan tetap berusaha membuat tagar tersebut trending hingga perlakuan YG terhadap Seungri berubah.

Yang Hyun Suk menanggapi dengan menulis "YG", "Seungri" dan "VIP" (fans Big Bang) yang dipisahkan oleh emoji hati. "Aku tidak pernah menghapus komentar-komentar sepanjang hidupku. Selamat Tahun Baru untuk semuanya," tambah Yang Hyun Suk.

Seungri pun memberikan komentar di postingan Yang Hyun Suk dengan menuliskan "YG Seungri VIP". "Pak, aku akan pergi ke lantai tujuh kapan pun. Aku mencintaimu. Selamanya," tulisnya. Lantai tujuh dari YG Entertainment adalah lokasi kantor Yang Hyun Suk.

Pada konser solonya baru-baru ini di Hong Kong, Seungri mengeluh bahwa Yang Hyun Suk terlambat mengetahui bahwa ia mengadakan konser. Seungri juga mengatakan bahwa ia mengira dirinya tidak membutuhkan penari cadangan. Menurut fans, Seungri tampil di acara itu dengan dua penari cadangan dan tidak ada band. Fans pun berang dan melakukan aksi protes di media sosial.

You can share this post!

Related Posts