Rating 'Encounter' Makin Turun, Netter Kembali Debatkan Akting Park Bo Gum
Official tvN
TV

Beberapa netter menilai akting Park Bo Gum dalam drama tvN ini biasa saja. Setuju?

WowKeren - "Encounter" sepertinya gagal membuat penonton terkesan. Sempat menyentuh dua digit, rating drama tvN yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum justru semakin turun. Episode terbaru pada Kamis (17/1) meraup rating 7,7 persen.

"Encounter" menceritakan kisah cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang terhalang perbedaan latar belakang sosial. Konflik terbaru, ibu Kim Jin Hyuk tidak merestui hubungan putranya dengan Cha Soo Hyun.


Jelang tamat, "Encounter" menjadi bahan pembicaraan netter karena kisahnya yang dinilai membosankan. Akting Park Bo Gum juga kembali memicu perdebatan antar netter.

Beberapa netter menyebut akting Park Bo Gum dalam drama tentang kehidupan masih kurang oke. Meski akting emosional dan tatapan matanya cukup terkontrol, tapi secara keseluruhan, aktingnya biasa saja.

"Aku akan jujur saja, naskahnya sendiri sudah kacau, tapi aktingnya juga biasa saja," komentar netter. "Sejujurnya, aku juga berpikir bahwa dia benar-benar mengosongkan kemampuan aktingnya untuk yang satu ini," tambah netter.

"Sebenarnya dia tidak terlahir dengan kemampuan akting yang oke, tapi dia mengalami kemajuan. Lihat saja adegan marahnya di 'Chinatown', dia nyaris sama buruknya dengan Dongho, membuatku bertanya-tanya bagaimana bisa dia jadi aktor," kata netter.

"Aku sih menonton dramanya karena Park Bo Gum. Kurasa aktingnya cukup bagus dan akting emosionalnya juga oke," bela netter. "Aku menyukai aktingnya, dia benar-benar mendalami karakternya, aku sampai terkesan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...