Diberi Gelar Idol dengan Pergelangan Kaki Terindah, Netter Akui Jungkook BTS Sempurna
Selebriti

Stylist memilih maknae BTS itu sebagai idol dengan pergelangan kaki terindah, begini komentar netter.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika Jungkook Bangtan Boys merupakan salah satu idol kesayangan publik. Apapun tentangnya, baik hal kecil maupun besar, selalu menjadi sorotan netter.

Kali ini Jungkook menjadi bahan perbincangan karena pergelangan kakinya. Menurut postingan Pann, para stylist memilih idol kelahiran 1997 itu memiliki pergelangan kaki paling indah.

Postingan menyertakan foto-foto Jungkook yang fokus pada pergelangan kakinya. Kebanyakan netter setuju dengan pilihan para stylist. Bahkan beberapa netter mengakui bahwa Jungkook memang sempurna nyaris tanpa kekurangan.


Jungkook Diberi Gelar Idol dengan Pergelangan Kaki Terindah

Source: Pann

"Jungkook. Bahkan pergelangan kakinya saja indah," komentar netter. "Dari ujung kepala ke ujung kaki, tidak ada bagian dari dirinya yang tidak indah. Jungkook, kau benar-benar tampan. Bahkan pergelangan kakimu saja indah," puji netter. "Bahkan pergelangan kakinya saja indah. Apakah kalian tidak berpikir bahwa dia terlalu sempurna untuk menjadi nyata?" tambah netter lain.

"Wow, sekarang karena aku memperhatikannya, dia memang punya pergelangan kaki yang indah," sahut yang lain. "Kakinya juga bagus dan tentu saja pergelangan kakinya juga indah. Dia Jungkook, si maknae (member termuda) emas BTS," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru