Sering Tuai Kontroversi, Rapper Cantik Ini Malah Digaji Belasan Miliar untuk Iklan Kosmetik
Instagram/bhadbhabie
Selebriti

Meski picu kontroversi, rapper berusia 15 tahun ini justru didapuk sebagai brand ambassador dengan kontrak senilai Rp 12,7 miliar.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika belakangan ini makin banyak selebriti wanita yang mendapatkan bayaran tinggi dari promosi produk tertentu di akun media sosial mereka. Bahkan tak jarang mereka mematok tarif tertentu untuk mengiklankan produk-produk tersebut. Hal serupa juga terjadi pada rapper muda asal Amerika, Danielle Bregoli alis Bhad Bhabie.

Meskipun baru dua tahun berkecimpung di industri musik, namun Danielle bisa dibilang cukup menuai atensi publik. Hal ini lantaran sederet kontroversi yang selalu mengekori namanya semenjak pertama kali menjajaki dunia hiburan.

Awalnya, Danielle muncul di acara talkshow "Dr. Phil" yang disiarkan di saluran televisi nasional Amerika pada tahun 2016 silam. Alih-alih bersikap baik maupun bertutur kata manis ketika tampil di televisi, Danielle justru tak segan mengeluarkan kata-kata kasar.

Kala itu, gadis berusia 15 tahun ini mengatakan, "Cash Me Ousside", yang berarti, "Ayo keluar, kita berkelahi" saat sang dokter menasihatinya. Alhasil, setelahnya nama Danielle pun menuai kontroversi dan otomatis juga semakin dikenal. Bahkan banyak sekali remaja Amerika yang menggunakan kalimat "Cash Me Ousside" dalam kesehariannya.

Kata-katanya yang fenomenal ini pun membuat Danielle mulai menyadari adanya peluang bisinis. Gadis cantik ini lantas mulai membuat stiker, kaus hingga tas jinjing dengan tulisan "Cash Me Ousside". Tak hanya itu, selimut yang bergambar wajahnya dan kalimat ikoniknya pun laku keras di pasaran.


Sadar jika namanya semakin tenar, akhirnya ia merilis sebuah single berjudul "These Heaux" dengan nama panggung Bhad Bhabie pada tahun 2017. Bahkan secara mengejutkan, lagu tersebut masuk dalam chart Billboard Hot 100.

Seiring dengan namanya yang kian melejit, Danielle pun mulai kebanjiran tawaran untuk menjadi brand ambassador sejumlah produk. Bahkan kini, rapper "Gucci Flip Flops" tersebut menyepakati kontrak dengan brand kosmetik Copy Cat Beauty senilai USD 900 ribu (sekitar Rp 12,7 miliar). Dengan harga yang cukup fantastis tersebut, Danielle dikontrak untuk mempromosikan merek kosmetik itu selama enam bulan lamanya.

Lihat postingan ini di Instagram

Iā€™m rich bich šŸ˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bhad Bhabie (@bhadbhabie) pada

Menariknya, Copy Cat Beauty sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu brand kosmetik yang kontroversial. Hal ini lantaran produk-produk yang mereka pasarkan merupakan tiruan dari brand ternama lain, namun menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau.

Dilansir Daily Mail pada Jumat (18/1), pihak publisis Danielle mengatakan bahwa jika jangka waktu enam bulan sang rapper berhasil memberi keuntungan bagi Copy Cat Beauty, maka bukan hal yang mustahil jika kontraknya akan diperpanjang hingga tiga tahun ke depan. Bahkan ada pula kemungkinan jika Danielle akan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru