Pernikahan Maia-Irwan Diramal Tak Akan Lama, Dul Masih Berat Terima Sosok Ayah Tiri?
Selebriti

Dul mengungkap perasaannya yang cinta mati pada ibunda dan sempat tak rela jika Maia menikah lagi.

WowKeren - Dul Jaelani sempat kembali curhat perasaannya setelah Maia Estianty menikah dengan Irwan Danny Mussry. Dul mengakui ia cinta mati pada Maia dan berat melepas sang ibu untuk menikah lagi.

"Pada awalnya tidak mudah untuk melepaskan wanita terkasih saya, tak mudah melepas bunda pada seorang insan yang mencintai bunda dengan tulus," kata Dul. "Jadi sekarang yang harus saya pikirkan adalah masa depan saya. Karena tidak mudah melepaskan wanita terkasih adalah hal yang wajar. Karena saya cinta mati sama Bunda saya. Tapi sekarang sudah legowo."


Dul perlahan-lahan mulai percaya pada Irwan karena kepribadian pengusaha asal Surabaya tersebut. Ia mengungkap kesamaan Irwan dengan Ahmad Dhani.

"Ya dua bulan-tiga bulan, karena umur Daddy kan sama kayak ayah. Kalau ke rumah Daddy suka nonton video musik kayak ayah," kata Dul. "Dari situ saya belajar bahwa cinta tak harus memiliki, tapi juga melepaskan. Dari situ saya belajar ikhlas melepaskan bunda. Karena kalau saya dengar bunda sakit sendiri, saya sedih. Tapi lama kelamaan bunda bahagia, saya pun denger bunda bahagia saya ikut bahagia. Alhamdulilah saya sekarang legowo. Saya percaya ini pasti yang terbaik. Daddy juga orang yang baik, ayah baik, Alhamdulilah waktu menyembuhkan segalanya walau tidak mudah."

Terkait soal status dengan Irwan, Maia sempat diramal soal pernikahannya di 2019. Menurut peramal Wirang Birawa, bakal terjadi konflik antara Irwan dan Maia. Konflik besar itu nantinya bisa mempengaruhi pernikahan Maia dan Irwan.

"ME saya lihat pernikahannya di tahun 2018 kemarin terlihat bahagia sekali," kata Wirang. "Tapi di 2019 nanti akan menimbulkan konflik. Konfliknya ini akan rentan sekali dengan keributan-keributan. Saya juga punya firasat dengan si pengusaha ini tak akan lama. Di 2019 akan banyak masalah. Kalau punya anak saya belum ada firasat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...