Kolaborasi Bareng Charli XCX dan Troye Sivan, Dipha Barus Rilis '1999' Versi Remix
Instagram/diphabarus
Musik

Lagu '1999' dalam versi remix telah resmi dirilis di berbagai platform musik digital pada Jumat (18/1).

WowKeren - Sosok Dipha Barus dikenal sebagai salah satu DJ ternama Tanah Air. Setelah berkolaborasi denagn Raisa, Dipha bekerja sama dengan dua penyanyi ternama internasional, Charli XCX dan Troye Sivan.

Melalui single "1999" yang dinyanyikan oleh Charli dan Troye, Dipha mengaransemen ulang lagu tersebut menjadi versi remix. Lagu "1999" versi remix sudah resmi dirilis di berbagai platfotm musik digital pada Jumat (18/1).


Sebelumnya, Dipha telah memberikan kode bahwa ia akan berkolaborasi dengan Charlie dan Troye. Hal ini disampaikan Dipha melalui foto yang diunggah akun di Instagram miliknya pada Kamis (17/1).

"(Aku) akan meluncurkan lagu pertama di tahun 2019 dengan artis internasional dari Inggris dan Afrika Selatan, tebak siapa!" ujar Dipha dalam bahasa Inggris. "Akan rilis SEGERA di layanan streaming favorit kalian! BERSIAPLAH!"

Para fans Dipha pun sebelumnya sudah menebak-nebak, bahwa artis yang diajak kolaborasi adalah Charli dan Troye. Mereka pun menunjukkan antusiasme dan ingin segera mendengar lagu "1999" versi remix.

You can share this post!

Related Posts
Loading...