Jadi Pacar yang Siap Ajak Kencan, Lee Dong Wook Ungkap Hal yang Berubah di Usia 30-an
Cosmopolitan
Selebriti

Dalam pemotretan dengan NYLON, Lee Dong Wook berpose bak kekasih romantis yang siap mengajak kita kencan.

WowKeren - Sukses dengan "Goblin", Lee Dong-Wook terus berkarya di layar kaca dengan proyek-proyek baru. Setelah "Life" yang dirilis tahun lalu, aktor kelahiran 1981 tersebut membintangi drama baru berjudul "Touch Your Heart".

Baru-baru ini, Lee Dong Wook juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan edisi Februari 2019. Dalam pemotretan kali ini, lawan main Yoo In Na itu berpose bak kekasih romantis yang siap mengajak kita kencan.



Salah satu foto menampilkan Lee Dong Wook yang terlihat ganteng berbalut setelan jas dan memegang bunga. Foto lainnya menghadirkan wajah closeup bintang "Hotel King" tersebut yang tak kalah menawan.

Dalam wawancara kali ini, Lee Dong Wook ditanya apa yang berubah darinya dari usia 20-an ke usia 30-an. Diungkap bintang film "Beauty Inside' tersebut, dirinya kini lebih santai dalam menikmati saat-saat sendiri.

"Caraku menghabiskan hari libur berubah," kata Lee Dong Wook. "Di usia 20-an, aku punya obsesi kalau bahkan di hari di mana aku sedang tidak syuting, aku harus melakukan sesuatu. Akhir-akhir ini aku berusaha menikmati waktu yang aku habiskan sendirian."

You can share this post!

Related Posts
Loading...