Main Bareng Di 'Children Of Nobody', Lee Yi Kyung Ungkap Kesannya Soal Kim Sun Ah Dan N VIXX
TV

Lee Yi Kyung bahkan mengatakan jika N VIXX kerap mengiriminya foto selfie.

WowKeren - Belum lama ini aktor Lee Yi Kyung telah menyelesaikan syuting untuk drama yang berjudul "Children of Nobody". Dalam proyek tersebut, ia bekerja sama dengan aktris Kim Sun Ah dan penyanyi N VIXX.

Setelah drama berakhir, Lee Yi Kyung mengungkapkan kesannya selama bekerja dengan mereka. Lee Yi Kyung juga mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Kim Sung Ah. Ia mengaku gugup ketika bertemu dengan seniornya tersebut.


"Pertemuan pertamaku dengan Kim Sun Ah adalah di sebuah kafe di daerah Shinsadong. Saat itu aku baru saja menyelesaikan syuting 'Pocha Beyond Borders' dengan memakai pakaian yang rapi dan aku sangat gugup, lalu dia pikir itu lucu," tutur Lee Yi Kyung. "Mungkin karena itu, dia akhirnya sering tersenyum selama pertemuan pertama kami. Setelah itu, aku selalu mencoba membuatnya tertawa."

Mantan kekasih Jung In Sun itu kemudian menceritakan tentang bantuan yang diterimanya dari Kim Sun Ah selama syuting. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya ketika Kim Sun Ah bersedia meluangkan waktu untuknya.

"Aku menerima banyak saran yang berkaitan dengan akting darinya. Jika aku mengiriminya pesan yang panjang, maka dia akan meneleponku dan memberikanku banyak masukan tentang karakterku serta cara berakting yang baik," ungkap Lee Yi Kyung. "Dia pasti mengalami kesulitan untuk memerankan karakternya sendiri, tapi aku bersyukur dia meluangkan waktu untuk membantuku."

Lee Yi Kyung kemudian menceritakan kesannya terhadap N VIXX. Ia bahkan menyebut jika pria bernama asli Cha Hak Yeon itu sebagai tipikal orang yang tulus.

"Aku dan sutradara juga membicarakan hal ini, dan Hak Yeon adalah orang yang sangat tulus. Setelah dia menyiapkan sesuatu, dia akan bertanya apakah itu akan baik-baik saja, dia juga banyak mengulas tentang dialog kami," ujar Lee Yi Kyung. "Aku senang bisa melakukan akting mendadak (improvisasi), dan Hak Yeon senang melakukan akting yang telah disiapkan dengan baik. Sehingga sangat menarik untuk mencocokkan gaya kami yang berbeda. Dia juga memiliki banyak akal. Ku pikir, aku beruntung bisa bertemu dengannya. Dia juga berpikir jika aku adalah orang yang menyenangkan selama pembicaraan pribadi kami. Dia bahkan merasa lucu setiap kali dia menatapku."

Lee Yi Kyung kemudian menceritakan tentang kelanjutan hubungan mereka setelah syuting berakhir. Ia bahkan mengatakan jika N kerap mengirimi Lee Yi Kyung swafotonya.

"Karakter Hak Yeon diceritakan meninggal dunia dan dia menyelesaikan syuting lebih awal dari kami semua," terang Lee Yi Kyung. "Ketika aku bertanya kepadanya apa yang sedang dia lakukan, dia akan mengirimu swafotonya sambil mengatakan, 'Aku sedang syuting dan berbaring' dan 'Aku memesan ayam goreng'."

Drama "Children of Nobody" sendiri sudah tamat pada Rabu (16/1) lalu. Apakah kalian sudah menyaksikan drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...